Eps 25
*
*
*"Gue dulu pernah pake kursi roda karna patah tulang. Gue jatuh dari rooftop rumah gue waktu main sama Irene pacarnya Jeno" Jaemin dorong gue dan tatapan gue kosong karna semuanya tertuju pada omongan Jaemin.
"L-lo dulu temenan?" -gue
"Gue dulu sahabatnya sampe kelas 1 SMP. Setelah itu dia pindah ke Indonesia sampe sekarang baru balik ke Korea lagi. Hah, masa kecil yang menyenangkan" Jaemin ngehela nafasnya.
"Maksudnya?" -gue
"Haha... Gapapa" Jaemin dorong gue ke arah parkiran.
"Kak Doyoung mana?" Setelah gue liat ada kak Winwin masukin barang.
"Bentar lagi dateng" -ko Wing
Jaemin ngebuka pintu penumpang belakang. Pikiran gue udah kemana-mana, tentang Jeno salah satunya. Entah kenapa sampe detik ini gue masih ngeharepin Jeno walopun dia emang agak susah diharepin sekarang.
"Ayo Je" Jaemin mecah lamunan gue.
Gue ngerangkul lehernya Jaemin pake tangan kiri gue. Kali ini gue gabakal ngulang kejadian yang sama kek di kamar tadi.
Sampe detik ini Jeno pun gak dateng ke rumah sakit buat jenguk/sekedar sisipan.
Gak lama kak Doyoung dateng dan semua uda pada masuk ke mobil. Gue sama ko Wing di belakang.
"Mau langsung pulang kak?" -Jaemin.
"Iya" -kak Doyoung
Gue sama yang lain langsung ngelaju ke rumah.
"Gak mau makan dulu Jae?" Kak Doyoung waktu mau keluar mobil.
"Engga kak, uda ditunggu keluarga di rumah" Jaemin senyum trus keluar mobil. Dia nyamperin pintu gue dan bukain pintunya. Gak cuman itu aja deng, dia bantuin gue berdiri.
Gue didudukin di kursi roda, tadi ko Wing sempet rental buat satu bulan.
"Mau langsung pulang?" Tanya gue ke Jaemin yang ngambil barang-barang gue di mobil di tempat gue duduk tadi.
"Iya, mama udah pesen abis nganter lo suruh cepet pulang. Maaf ya" -Jaemin
Baik banget ya.
Tapi sayang, udah gue lukain hatinya.
"Oooo, gapapa kok Jae" Jaemin mulai dorong kursi roda gue.
"Nanti Haechan kesini kok setelah pulang gereja" -Jaemin
"Ato mau gue telponin Jeno buat nemenin lo? Anggep aja Jeno itu gue. Haha" Jaemin berhentiin gue didepan pintu rumah gue sambil nunggu kedua kakak gue.
"Jae" panggil gue n Jaemin cuman ngedehem. "Kalo gue udah gasuka sama Jeno lagi gimana?" -gue
"Hah? Ehmm gimana ya, padahal gue ngeship lo banget ama Jeno" Jaemin keliatan ada sedihnya gitu.
Alah pretlah lu Jae. Di luarnya aja lo keliatan sedih gue gak seneng Jeno lagi, tapi di dalemnya mah ketawa-ketiwi.
"Gausah bohong, lo seneng kan gue udah gak suka Jeno?" Gue natep Jaemin, yang ditatap malah hanyut sama tatapan gue.
"Hayolo tatap-tatapan, kuylah masuk" -kak Doyoung
"Saya anterin sampe kamar ya kak" -Jaemin
"Gausah Jae, lo pulang aja, ko Wing bisa bantu gue" -gue
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...