44

5.5K 543 65
                                    

Votesnya jangan lupa.
Share ke temen2 kalian juga jangan lupa.
Add to library/reading list kalian jangan lupa.

Eps 44

*
*
*

Author pov

Winwin buka masker hitam punya Jella yang nutupin bagian bawah wajah Jella.

"Ini kenapa?! Kamu diapain sama Lucas? Udah dikasih obat?" Oke Winwin bener-bener khawatir sama adik cewenya itu. Ia menangkup wajah Jella dan melihat-lihat banyak luka yang ada di wajah Jella.

Okei Winwin terlalu kaget liatnya.

"I-itu.." Jella ngegantungin kata-katanya dan gamau natep Winwin.

Luka Jella masih basah. Luka disundut sama Lucas pake rokok dan ditampar berkali-kali.

"Karna Lucas? B*j*ng*n emang." Winwin udah geram sama kelakuan adek cowoknya yang 'gila'itu. Dan lebih nyeselnya lagi, Winwin tau itu semua udah terlambat dan dia gabisa ngadu ke kakaknya. Liat aja, bukan diaduin sama Jella aja Jella yang kena imbasnya. Itu baru Doyoung, kalo Yuta yang ngemarahin gimana jadinya?

"U-udah Ko. Je-Jella gapapa kok," tiba-tiba aja Jella sesegukan. Winwin langsung gercep buat meluk Jella. Winwin ngelus-ngelus kepala Jella supaya dia nangis sepuasnya di pelukan Winwin dan tenang. "Ja-jangan bilangin sapa-sapa Ko. Jella takut, cukup ko Wing aja yang tau." Lirih Jella.

"I-iya. Ko Wing bakal jagain kamu, ko Wing janji gak akan bilang ke siapapun." Winwin memejamkan matanya untuk mengontrol emosinya.

"Ohya, besok senin naik taksi aja ya," Winwin ngelepasin pelukannya + ngusap air mata Jella + ngubah topik pembicaraan.

"Enggak Ko. Kita dianter Jaemin pake mobilnya Jepun." -Jella

"Lah? Nanti parkir dong di bandara?" -Winwin

"Bawa supir aja." -Jella

"Yaudah, nanti coba Koko bilang sama bang Doyoung." Winwin tersenyum sambil ngelus-ngelus puncak kepala Jella. "Yuk, Koko obatin lukanya." Winwin berdiri diikuti Jella.

.

.

.

Hari minggu, gue rest di rumah. Setelah kejadian semalem, gue jadi ngerasa capek banget. Gak cuman fisik aja yang capek, mental juga capek bruh rasanya kayak pengen hidup di keluarga orang lain aja.

Duak duak duak

"Woy buka pintunya." Baru aja bangun yekan ada yang nendang-nendang pintu.

"Be-bentar." Gue langsung turun dari kasur, tapi rasanya kayak orang baru belajar jalan aja.

Ceklek

"K-kak Lu--" baru aja mau nyapa, eh yang mau disapa udh main kasar aja. Rambut gue dijambak. "Ah! Gila lo!" Gue spontan teriak dan megangin kepala gue sama tangan kak Lucas yang ngejambak gue.

"Gue belom puas buat nyakitin lo. Manusia kayak lo, perebut kebahagiaan orang harus dimusnahin!" Kak Lucas ngedorong gue masuk lagi ke kamar. Kak Lucas juga nyusul masuk kamar dan ngekunci pintu kamar gue.

"Lo apa-apaan sih? Jadi kakak juga gak becus!" Gue yang tadinya jatuh terduduk di lantai udah berdiri lagi.

Plak!

Gue nampar kak Lucas penuh emosi.

"Bangs*t lo Je! Lo udah berani ya sama gue? Hah? Lo bakal jadi mainan gue seumur hidup karena kelakuan lo kayak gini." Kak Lucas ngedeket ke gue tapi gue semakin mundur.

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang