Akhirnya dobel update😭😭
Eps 23
*
*
*
Prang
Semua yang ada di dalem ruang keluarga pada masuk ke ruangan Jella terbaring.
"Jella?!" Jungwoo nyamperin Jella yang tangannya ngeraih-raih nakas disebelahnya. "Kamu gakpapa kan?" Jungwoo natep Jella khawatir.
"Kak?" Suara Jella serak-serak abis bangun gitu. "Kak?" Bukan abis bangun, lebih tepatnya Jella mau nangis.
"Aku kenapa kak?? Huaaa...." -Jella
"Je, jangan nangis Je" -Doyoung
Jella nangis kenceng banget, baru aja bangun tapi udah nangis aja.
"Ka-kaki aku gabisa di-digerakin. Kenapa k-kak??? Hua....." Jella meluk Jungwoo sambil nangis.
"Je... Tenang dulu ya..." Doyoung ngelus-ngelus pala Jella.
"Aku ke-kenapa kak?" Kali ini udah agak mereda tangisannya.
"Kaki kanan kamu patah" -Doyoung
Jella pov
"Aku ke-kenapa kak?" Gue berusaha gak nangis kayak tadi.
"Kaki kanan kamu patah" kak Doyoung disebelah gue ngomongnya sambil nunduk.
Kayak disamber petir disiang bolong aja.
"Haha, aku gamungkin patah tulang. Paling cuman kram aja" -gue
Gue gak bakal percaya kalo kaki kanan gue patah tulang. Tapi ini gak kerasa apa-apa, digerkain juga susah. Apa emang bener gue patah tulang?
"Kami gak bohong Je" -kak Winwin
"Kalian cuman bercanda kan?" Gue natep kak Jungwoo tapi yang ditatap cuman ngegeleng.
"Hua...." gue nangis lagi, lebih kenceng dari yang tadi. Gue gamau cacat, patah tulang apalah.
"Je... Ini gue bawain sesuatu" -??
Ohya gue lupa, apa gue yang lupa ato gimana ya. Ini diantara kakak-kakak gue bertiga gak ada yang manggilnya lo-gue kecuali kak Lucas. Gue nengok ke sebelah kiri, ada orang yang berdiri di pintu ruang sebelah.
"Ini kesukaan lo kan?"
Gue masih mencerna wajah orang itu. Dia makin ngedeket ke gue bawa kotak putih yang isinya ipad.
"Ka-kak Amber?" Gue jadi bingung sendiri kok dia bisa ada di Seoul.
"Gue disini karna ngewakilin om sama tante lo, haha long time no see Jella. Nih buat kamu, dipake buat yang baik-baik ya" Serius ini kak Amber ngasih gue ipad?
"Giliran dikasi barang mahal gajadi nangis" kak Winwin ngegumam tapi gue gak budeg ya
"Yeuu si kakak, pemulihan ini namanya" -Gue
"Makasih kak Amber" -gue
"Wu, bantuin bersihi pecahan gelasnya ya" Kak Doyoung masang muka datarnya.
Yah malem itu walaupun ada kenyataan pahit yang harus gue terima, tapi gue gaboleh nyerah gitu aja. Gue harus bisa maju bukan mundur, gue harus bisa nunjukin kalo gue juga kuat. Terutama yang lain gaboleh tau kalo keadaan gue begini karna Lucas.
*skip
Jam 5 gue kebangun dan ngerasa tangan gue ada yang megangin. Oh kak Uwu. Gue ngedarin pandangan gue dan ngeliat ke arah ruang keluarga. Di sana ada kak Amber, kak Doyoung sama kak Yuta yang lagi ngobrol-ngobrol, gak lama kak Yuta keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...