16

10K 914 272
                                    

Eps 16

*
*
*


"Jella?"

Gue noleh ke arah pintu masuk. Jaeminpun ikutan kebangun.

"Eungh?" Jaemin ngedarin pandangannya ke seluruh ruangan. Dia juga ngeliatin gue. "Jella? Lo udah bangun?" -Jaemin

"Jae, lo mending pulang aja, ini udah malem. Besok kelas lo ada ulangan, lo gak belajar?" Okey itu Jeno.

"Jae..." lirih gue

Jaemin masih mikir-mikir buat ninggalin gue.

"Emm... Yaudah gue pulang aja, lo juga ada disini Jen. Gue ambil barang gue dulu" -Jaemin.

'Jae, jangan pergi. Gue mau lo disini aja' batin gue.

Entah kenapa gue ngerasa tersiksa kalo Jaemin harus ninggalin gue karna paksaan.

"Je, besok gue kesini lagi. Gue janji kalo lo udah pulang gue bakal jenguk di rumah lo" Jaemin ngusap pala gue dan senyum ke gue.

"Gue titip Jella ya. Nanti kalo kakaknya-"

"Gausah banyak omong, cepet pulang sana udah malem" Jeno ngusir Jaemin dan gue cuman bisa diem.

"Iya, gue duluan" gue cuman bisa liat kepergian Jaemin dari jauh.

"Je" panggil Jeno.

"Hm?" -gue

"Gue gamau lo deketan sama Jaemin" -Jeno

"... Gue cemburu" Jeno nunduk, dia gamau natep mata gue.

Gue senyum ke Jeno.

"Tapi Jaemin kan cuman temen sama gue" -gue

"Emm..." -Jeno

"Gue tau perasaan lo. Kalo lo mau ketemu gue lo bisa main ke rumah kok Jen, lo sendiri kan sama kak Yuta juga uda kenal" gue senyum ke Jeno tapi dia cuman senyum kecut.

***

"Jelasin kenapa kamu nginjek tangan Jella" Doyoung sama Yuta lagi ngeintrogasi Lucas di ruang tamu rumah.

"Em... Jella... Em..." -Lucas

"..." Doyoung sama Yuta masih nungguin jawaban Lucas.

"Huhuhu.... Maaf kak.... Lucas yang salah.... Huhuhu" tiba-tiba Lucas nangis. "Lu-lucas tadi nginjek tangan Jella karena Jella tadi ngerusak taneman Papa" -Lucas

"Hah... Kamu ini kekanakan banget sih, gitu Jella harusnya kamu kasih tau aja gausah diinjek segala" -Yuta

"Jella ngerusakin taneman Papa yang hadiah dari Kakek" -Lucas. "Jaemin tuh yang terlalu berlebihan" -Lucas.

"Ah udah, kita anggep semuanya salah. Lucas, besok pulang sekolah kamu sama Jungwoo jemput Jella di rumah sakit. Dan kamu harus minta maaf ke Jella" -Doyoung.

"Tapikan Jella yang salah, dia juga mukul aku pake taneman Papa yang dirusakin itu" -Lucas.

"Yaudah, pokoknya besok kamu minta maaf dulu. Jella nanti biar kakak kasih tau" Doyoung ninggalin Yuta sama Lucas di ruang tamu.

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang