7

14K 1.4K 184
                                    

Votenya tolong.

*Jella pov = normal pov

Eps 7

***

Gue mau ditampar kak Lucas, tapi gue gak ngerasain tamparannya. Pas gue buka mata, gue ngliat tangan kak Lucas yang mau nampar gue udah dicegah sama seseorang.

"Setiap hari lo selalu bully adek lo sendiri, gak capek?" -?

"Siapa lo?! Ini urusan gue sama Jella, ini sama sekali gada urusannya sama lo. Mending lo pergi aja deh" kak Lucas ngehempasin tangan orang yang nyegah kak Lucas tadi.

Gue kayak pernah liat nih orang. Tapi dimana??...

Eh eh, ini mana main tarik-tarik gue lagi. Gue ngehempasin tangannya setelah liat ada toilet di deket taman.

"Biarin gue sendiri" -gue

Gue masuk ke kamar mandi cewe. Gue nangis di salah satu bilik toilet. Gue nangis sejadi-jadinya karena gue tau toilet di sini jarang ada yang masuk.

Kayaknya udah 15 menit deh gue nangis sejadi-jadinya di toilet sini. Gue nyudahin tangisan gue yang sampe sesegukan itu. Gue cuci muka gue yang matanya udah sembab gitu... Gak lama gue kluar toilet trus duduk di salah satu bangku taman.

"Nih, biar lo enakan" orang yang nolongin gue tadi ngasih gue kaleng cola. Kayaknya dia habis dari kantin. "Gue tau lo gabakal pendem semuanya. Emang ada saatnya lo lelah dan gakuat buat bertahan" Dia negak colanya yang kayaknya udah tinggal setengah.

"Gue tau dalam hal kayak gitu pasti ada ancaman. Apalagi dia sodara kandung lo dan kalian gak sendirian, kalian masih punya empat sodara lainnya" dia senyum ke gue.

 Apalagi dia sodara kandung lo dan kalian gak sendirian, kalian masih punya empat sodara lainnya" dia senyum ke gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng dia kalo senyum. Walaupun dia gak begitu lebar senyumnya, tapi adem bruh.

"Gue Jaemin. Na Jaemin, temen Haechan. Lebih tepatnya tetangga Haechan" dia senyum lagi ke gue.

"L-lo kenapa mau nglindungin gue sih?" Gue akhirnya buka suara.

"Ya... Boleh lah, sahabat lo yang tau semuanya aja gak berbuat apa-apa buat lo. Ngelindungin juga engga kan? Gue masih punya banyak waktu di dunia ini, selagi masih punya banyak waktu kenapa engga dimanfaatin? Ya... Gue gak suka aja cara kakak lo memperlakukan lo kayak gitu, apalagi di depan temen-temen" -Jaemin.

Gue senyum ke Jaemin. "Makasih ya Jae" gue negak cola yang baru gue buka tadi.

"Je" panggil seseorang.

Gue sama Jaemin spontan noleh ke sumber suara. Ada Haechan sama Jeno, tapi gue yakin yang manggil gue si Jeno.

"Lo gue cariin kemana-mana ga ada. Kak Lucas juga udah pulang" -Haechan

"Lo kenapa?" Jeno mendekat ke gue dan ngusap mata gue yang sembab itu.

"Jaemin!" -Haechan.

"Eh Haechan" -Jaemin.

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang