*makin kesini cerita makin gaje.... kalau suka tolong kasih votes. Iya aku miskin vote. Thx:)
Eps 54
*
*
*Jella, Jungwoo, Jeno, sama Taeyong langsung dibawa ke rumah sakit sama ambulans. Yuta kaget banget karna kecelakaan ini korbannya itu 2 adiknya sendiri.
Setelah dibawa ambulans, Yuta bisa agak tenangan. Dia naek mobilnya Ten nyusul ke rumah sakit. Ada Ten, Haechan sama Jaemin juga.
Padahal baru aja Yuta seneng adiknya, Jella, itu dateng dari Cina. Eh kok malah kecelakaan.
"Halo? Iya bang, abang langsung ke rumah sakit aja. Oke, aku sama yang lain nunggu abang ya. Hati-hati." Ucap Haechan sama Doyoung di telepon.
Jujur, semua masih syok. Terutama Yuta sama Jaemin lebih syok.
***
BROTHER-NCT
***Seoul Hospital
Drap drap drap
Doyoung lari ke UGD. Udah ada yang lain nungguin Taeyong di obatin.
"Hah... hah... Jungwoo sama yang lain mana?!" Tanya Doyoung yang ngos-ngosan.
"Jungwoo sama Jeno lagi dipindahin ke ruang rawat inap. Jella masih di ruang operasi. Kak Yuta sama Jaemin ada di sana." Jawab Ten.
"Ahhh...!!" Doyoung mijit pelipisnya frustasi.
Gak lama Dokter yang nangani Taeyong udah selesai. Katanya, Taeyong boleh rawat jalan.
Ten langsung ngajak Taeyong pulang karena biar Taeyong bisa cepet istirahat. Setelah itu yang lain ngurusin Jungwoo sama Jeno.
*ruang operasi.
(Nb: cerita ini dibikin sesuai pengertian dan sepengatahuan Cho aja ya readers... jadi kalo ada yang salah, Cho minta maaf. Lanjut baca...)
Yuta sama Jaemin lagi nungguin Jella dioperasi. Kalau diliat-liat, kecelakaannya sampe parah si. Gak lama dokter ada yang keluar.
"Keluarga Park Jella?" Tanya dokter trus Yuta langsung berdiri. "Maaf, pasien mengalami benturan yang sangat keras di punggung dan kepala bagian belakang. Lengan kanannya juga mengalami patah tulang. Selain itu tidak ada cedera yang serius pak. Tapi--" dokter ngegantungin kata-katanya.
"Tapi apa dok?" Yuta udah gak sabar.
"Ada kemungkinan pasien mengalami amnesia." Jawab dokter.
"Apa? A-amnesia?" Yuta kaget banget + gak nyangka keelakaan kayak gitu bakal jadi kayak gini. Masih bersyukur Jella enggak sampe meninggal.
"Iya, dan untuk pemulihan, pasien bisa melalukan terapi." -dokter
Yuta gak nyangka adeknya bakal sampe kayak gitu. Jaemin juga kaget, apalagi rencananya Jaemin setelah ini mau pindah. Gimana jadinya hubungan Jaemin sama Jella nanti?
"Baik dok, lakukan yang terbaik untuk adik saya." -Yuta
"Berikut data-data yang harus dilengkapi. Nanti bisa diserahkan ke suster. Saya masuk dulu." Dokter ngasih beberapa data ke Yuta. Pas ngisi, Yuta sempet tanya-tanya ke Jaemin.
"Jae, kamu tau sesuatu soal Lucas sama Jella gak di sekolah?" -Yuta
Jaemin sedikit kaget.
"Jangan ada yang ditutupi. Kamu jujur itu malah lebih baik buat Jella sama Lucas kedepannya." -Yuta
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...