SPESIAL EPISODE
(Semoga greget ya teman-teman. Happy reading^^)Eps 63
*
*
*2 tahun kemudian.
Hari ini Jella dan keluarga, termasuk keluarga Haechan sama Jaemin, nyewa villa di puncak gitu. Mereka liburan di awal musim dingin.
Yah, buat hari kedua di villa, yang lain kayak Haechan, Ten, Doyoung, Lucas, Winwin sama Jungwoo main salju di depan rumah, au ah mereka main sampe treak-treak gajelas. Sedangkan si Yuta lagi masak buat tamu-tamu yang nanti dateng, si Jella lagi duduk di balkon.
"Je, aku bawain teh ijo anget." Jaemin duduk di sebelah Jella di balkon.
"Makasih, Jae." Jella ngambil mug yang dibawa Jaemin. "Gak kerasa ya, udah 2 tahun aja." Ucap Jella sesekali minum teh ijonya. Jaemin tersenyum denger hal itu.
Tin tin
"Oh mereka udah dateng, aku nyamperin mereka dulu ya." Jella masuk ke ruangan dan ninggalin Jaemin sendirian di balkon. Jaemin cuman bisa ngehela nafas panjang.
Jaemin sama Jella ini udah 2 tahun pacaran, mereka juga masuk di universitas yang sama bahkan di jurusan yang sama. Tapi, rasa cemburu di dalam hubungan tu pasti ada. Bukan Jella, tapi Jaemin. Tiap kali senior di jurusannya ngerjain tugas bareng Jella, Jaemin selalu was-was. Bahkan Jaemin pernah marah ke Jella karena salah paham. Ya.... seniornya si bikin salah paham:v
Back to story.
"Halo semua..." ucap Taeyong turun dari mobil.
"Mas Yong!" -Jella
"Wih... si adek udah kuliah." Ucap Jaehyun. Terakhir ketemu memang dulu pas graduation sih, haha.
"Iyalah... eh, dia siapa?" -Jella
"Dia Mark, satu geng juga." -Taeyong
"Yo whassup!" Timpal si Mark itu sambil gaya hormat gitu.
"Halo, gue Jella." Jawab si Jella. Eh eh si Jella keliatan nyari seseorang.
"Gue masuk dulu sama Mark." Ucap Taeyong yang ngajak Mark masuk ke rumah sambil bawa beberapa barang mereka.
"Keliatan nih nyari si Jeno." Goda Jaehyun.
"Apaan sih kak." -Jella
"Masih suka kan ama Jeno. Hahaha." -Jaehyun
"Ya ampun kak... enteng ya kalo ngomong. Aku laporin kak Yuta nih." Jella memanyunkan bibirnya.
"Hahaha... udah ah masuk, capek nih." Jaehyun masuk ke rumah duluan diikuti sama Jella.
Jaehyun, Taeyong, Mark sama Jella duduk di sofa ruang tamu. Yuta masih masak jadi sedikit sibuk, untung aja dibantuin sama Jaemin.
"Wah enak banget tehnya." Ucap Taeyong naruh mug isi teh yang disiapin Jella tadi.
"Gimana kuliahnya?" Tanya Jaehyun.
"Ya... gitu deh. Yang bikin aku seneng, aku bisa satu jurusan sama Jaemin." Jawab Jella senyum.
Ceklek
"Halo semua." Eh si Jeno dateng. Gak sendirian, tapi sama Siyeon, istrinya.
"Akhirnya lo dateng juga." Ucap Jaehyun nyamperin Jeno. "Ada si cantik juga." Sapa Jaehyun ke Siyeon.
"Halo semua." Sapa Siyeon ke seluruh ruangan.
Mata Jeno bertemu dengan mata Jella. Jeno tersenyum dan menunjukkan mata sabitnya, tapi Jella...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...