61

6.2K 458 78
                                    

Eps 61
(Triple J)

*
*
*





H+2 graduation.

08.45 AM KST

Hari senin, semua orang kembali beraktivitas termasuk keluarga gue. Mama Papa belom balik ke Jepang, katanya nunggu ko Wing wisuda seminggu lagi. Ko Wing udah balik ke rumah, dia kemaren minggu ga pulang katanya dia pergi ke rumah temennya. Jarang aja ko Wing gitu. Gue mau nanya ko Wing kenapa, tapi kayaknya dia nutupin diri gitu.

Hari senin ini, Jeno ngajak ketemuan di cafe yang biasa gue sama Jeno datengin. Gue udah siap nih, tinggal nunggu ko Wing ambil motor. Iya gue perginya dianter koko.

Eh kok pas gue keluar pintu rumah ada si Jaemin dateng naik motor, dia berhenti di depan gue.

"Hai Je." Sapa Jaemin.

"Loh? Padahal gue mau pergi nih." Jawab gue senyum sambil turunin tangga teras.

"Lo mau ketemu Jeno?" Tanya Jaemin dan gue cuman ngangguk.

Gak lama koko keluar dari parkiran naik motor ninjanya.

"Jaemin? Ada apa kesini?" -ko Wing

"Oh enggak kak, saya kesini mau ajak Jella bareng sama saya. Kami berdua diajak Jeno ketemuan." Jaemin senyum ramah.

"Oh... gitu, yaudah sama Jaemin aja perginya, Je." -Ko Wing

"Tapi kalo kakak udah siap-siap gapapa kok." Ucap Jaemin karna ngerasa gak enak sama ko Wing yang udah siap-siap.

"Gapapa... gue ada janji sama temen juga tapi kayaknya beda arah deh." Ko Wing keliatan mikir.

Jaemin cuman ngangguk dan gue naik motornya Jaemin. Gue pisah sama koko.









Author pov

*cafe XX*

Jella sama Jaemin nyampe di cafe XX, udah ada Jeno duduk di deket jendela dipojokan, jauh dari tempat parkir.

"Jeno!" Panggil Jella waktu Jeno masih mainin hapenya. "Serius amat." Ucap Jella senyum. Dia gatau apa yang bakal dibicarain setelah ini. Mungkin sesuatu yang bikin dia murung 2 hari bahkan lebih.

Jeno natep Jella sambil buang nafas pelan. Dia juga benahi duduknya. "Hai." Jeno senyum. Masih dengan senyum yang sama seperti biasanya. "Pesen minum dulu ya." Ucap Jeno seraya Jella sama Jaemin duduk di depannya.

"Ada apa nih sampe kamu manggil Jaemin juga." Tanya Jella to the point setelah mesen minum.

Wajah Jeno langsung serius dan natep Jella lekat. Disisi lain, Jaemin juga tegang dia takut kalo justru dia yang jadi akar masalahnya.

"Aku mau minta putus." Jawab Jeno singkat padat jelas. Jella masang ekspresinya kaget.

"Masa ngomongin itu sih?" Jella masih gak percaya dan dia senyum remeh.

"Iya, aku mau minta putus secara baik-baik sama kamu." Jawab Jeno masih natep Jella lekat. Sedangkan Jaemin cuman bisa nunduk.

"Jangan bercanda." Jella mulai bingung + kaget.

"Aku serius Jella." Jeno nekanin nada bicaranya dan natep Jella lebih dalem.

"Oke aku dengerin alasan kamu." Jawab Jella nyenderin punggungnya. Sementara itu minumannya dateng. Segelas Coklat Dingin buat Jella dan Iced americano buat Jaemin.

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang