200 votes for next?
Eps 42
*
*Gue sama Jeno n bang Doyoung check up ke rs. Kata dokter hasilnya baru bisa diambil nanti sore.
"Ohya, karna sekalian keluar kita pergi makan yuk," -bang Doyoung
"Oh janji abang yang semalem itu? Tapi masa iya Jeno kita tinggal," -Gue
"Enggaklah... Ikut aja yuk Jen," -Bang Doyoung
"Mau kemana bang?" -Jeno
"In n out aja kali ya?" -bang Doyoung
"Emang ada ya di Korea?" -Gue
"Yaudahlah ngikut aja," -Bang Doyoung
Gue, Jeno sama bang Doyoung ke 'in n out' nya Korea. Entahlah dimana itu tempatnya, kayaknya gue aja yang gapernah keluar-keluar-_-.
"Aku pesen makan dulu ya bang," Jeno masuk ke antrean. Gue sama bang Doyoung duduk deket kasir.
"Gimana nih sekolahnya? Kita jarang banget ngobrolin keseharian," bang Doyoung nopang dagunya.
"Bentar lagi aku bakal ke Cina buat studi exchange bang. Aku sama ko Wing," -Gue
"Wah seru tuh. Terus mau tinggal dimana?" -bang Doyoung
"Dari pihak sekolah udah konfirm beberapa penduduk disana buat jadi ortu asuh kita bang. Cuman kayaknya aku bakal minta tinggal di rumahnya paman Lay," -Gue
"Nih pesenannya. Maaf nih jadi ganggu obrolannya," Jeno duduk di sebelah gue. Apakabar jantung gue ya?
"Ohya kamu sama Jaemin gimana nih Je?" Tanya bang Doyoung ngambil burger pesenannya.
Rasanya kayam gimana gitu pas ditanya. Apalagi Jeno natep ke gue.
"Oh iya bang, a-aku ke Cina juga sama Jaemin," jawab gue gagap.
"Dia juga tidur di rumah paman?" -bang Doyoung
"Iya rencananya, tapi gatau boleh apa enggak. Aku sendiri juga belom tanya sama paman," jawan gue sambil mau naruh tangan di meja.
"Eh ada saosnya," Jeno megang tangan gue. Maksudnya mau nyegah dari kotor.
"Ohya, kok tadi abang gak liat Jaemin ya?" -bang Doyoung
Ini napa dah abang gue nanyanya Jaemin terus.
"Jaemin tadi mau ketemu pacarnya bang," kali ini Jeno yang ngomong.
"Ohya kamu enggak pacaran sama Jaemin?" -bang Doyoung
"Bang, maaf ya tapi kalo bicaranya yang lain aja gimana? Lagian Jaemin juga gak ada disini. Bicara sekitar-sekitar kita bertiga ajalah bang..." -gue
Ekspresi Jeno cuman biasa aja kayak bomat sama apa yang gue bang Doyoung bicarain
.
.
.Gue sama 2 cowo yang lainnya itu udah selesai makan. Udah sama-sama kenyang.
"Gimana ya Je, abang sendiri juga baru sekali ke Cina. Abang takut kalo kamu kenapa-napa," bang Doyoung ngelipet tangannya di depan dada.
"Gapapa kali bang kan ada Jaemin bakal jagain Jella kok," Jeno main nyerobot aja. Entah kenapa rasanya nyut gitu waktu Jeno ngomong.
Kalo disuruh pilih Jeno atau Jaemin gue pasti bingung walaupun dulu gue ngebetnya sama Jeno.
Jeno itu udah beberapa kali ngecewain gue, dia random, tapi dia baik ke gue dia juga deket sama abang-abang gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...