Jadilah up hari ini, harusnya kemarin:')
Eps 5
***
Plak!
Sakit?
Plak!
Menurut el?
Plak!
Engga kok gak sakit
Plak!
Iya bener deh.
Berkali-kali gue ditampar sama kak Lucas. Temen-temen cuman nontonin aja dan ada beberapa yang bisik-bisik. Gue males ah bales kak Lucas, ntar wali gue dipanggil lagi ke sekolah.
Plak!
"Huh huh huh.... Mana pr lo!" Kak Lucas main rebut tas gue dan nyari buku pr gue. Nyarinya aja sampe dikluarin semua bukunya. Dijatohin trus diserakin gitu di lantai.
"Jangan berani ngadu lo" kak Lucas bisikin gue setelah dapet buku yang dia cari. Dia ninggalin gue gitu aja dikoridor.
Gue yang masih punya rasa malu ngeberesin buku-buku yang diserakin kak Lucas tadi dan tas gue yang sempet diinjek sama kak Lucas. Gila bener dah, gara-gara masalah pr aja gue sampe diginiin. Gue sih sama kak Lucas benci banget, bencinya karena dia itu setiap kali ada pr gapernah usaha. Gue serasa babunya dia, beda sama Haechan, dia sering kerjain pr walaupun kadang juga nyontek gue.
"Ke uks ya Je" pinta Haechan ngikutin gue sampe ke tempat duduk gue. Gue diemin dan gue ngeluarin buku pelajaran setelah masuk.
"Bibir lo berdarah" kata Haechan
...
"Cuman gini aja kok" -gue
"Serius lo? Ato gue telpon kakak lo aja?" -haechan
"Gausa repot-repot" -gue.
"Eh lo sehari aja gak bikin masalah bida gak sih?" -temen gue yang gue tau namanya Yeri.
"Yang mulai masalah bukan gue. Jadi jangan ngadu ke gue" -gue masih natep buku dimeja gue.
"Sini lo!" Gila ini rambut gue dijambak. Gak nyante lagi jambaknya. Gue cuman ngringis aja gak bales, daripada nanti wali gue dipanggil(?)
"Gila lo Yer. Jella gak ngapa-ngapain" kata Haechan berusaha nyingkirin tangan busuk Yeri dari rambut gue. Tapi usaha Haechan gagal, Yeri malah jambak rambut gue kuat banget.
Haechan berusaha buat nenangin Yeri biar gak jambak rambut gue lagi. Yeri pun akhirnya menyerah.
"Huh huh, awas lo" Yeri ninggalin gue gitu aja dengan rambut yang super berantakan. Gue langsung sisir rambut gue pake tangan dan nguncir rambut gue lagi. Ancur dah mood gue pagi ini.
Jam pelajaran pertama udah mulai. Hari ini pelajaran ngerevisi novel. Btw soal pr yg semalem ngerevisi itu ya pr pelajaran ini. Sastra.
"Yang tidak mengerjakan pr harap berdiri di tempat" -bu Somi. Guru sastra.
Yauda, gue berdiri aja. Toh gue gabisa rebut buku gue dari kak Lucas kan.
"Park Jella, kenapa kamu gak buat pr?" -bu Somi
"Ke-ketinggalan bu" -gue
Seisi kelas mah udah ngerti kalo buku gue ada di kak Lucas. Tapi apa, gue cuman dianggep butiran debu yang lalu lalang. Gue sedikit ngelirik ke Haechan yang udah kayak khawatir sama gue. Gue cuman senyum ke Haechan supaya dia agak tenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...