36

6.9K 656 111
                                    

Heyowww maap yah makin kesini ceritanya banyak yang kaga nyambung:)


Eps 36

*
*
*



*Jella pov*

Gue gapernah mikirin sama sekali tentang ini. Pertanyaan dari temen geng kak Yuta tentang Jeno sama gue.

"Enggak kok kak, gue sama temen Jella yang lain" jawab Jeno dengan santainya.

Kaget juga sih gue

"Hah? Serius loh?"

"Hm. Tapi gue sama pacar gue sebatas nganterin, keluar bareng, bahkan ngedate itu dia yang ngajak" -Jeno

Gue gabisa sepenuhnya nafas lega, karna gue tau Jeno masih ada rasa sama gue.

"Yaudahlah putusin aja, Jella udah lampu ijo sih. Tinggal minta Doyoung aja ngerestuin" kak Yuta masuk ke ruang tamu bawain beberapa mangkok yang isinya mi.

"Yaelah Jepun... Tau dah mau masuk aja" gue udah siap mau masuk kamar. Tiba-tiba gue gajadi masuk karna ada satu temen kak Yuta yang dateng, n itu bikin gue penasaran.

"Heyow"

"Akhirnya lu dateng juga Yong" -Jepun

Spontan gue noleh dan ternyata itu mas Yong, guru magang pengganti bu Somi. Dan... dia yang sering jalan sama Yeri. Mas Yong juga liat ke gue yang lagi ngliatin dia.

"Dia adek lo Yut?" -Taeyong

"Iya napa?" -Jepun

"Haha... Gue kan magang di sekolahnya dia, trus tadi waktu pelajaran dia gebrak meja dikelas. Katanya gue mirip ama lo. Hahaha" mas Yong ketawa yang bener-bener bikin gue malu.

Jepun liat gue sambil nahan tawa.

"Tau ah! Bye!" Gue yang gregetan akhirnya masuk ke kamar.

Seleksi pertama udah selesai n masi ada 2 seleksi lagi, gue sungguh dagdigdugjeder qawan(:

Gue duduk di pinggiran kasur n ngelamun. Gue berharap kak Lucas bisa sadar sama kelakuannya, gue tau gue sebodoh dan selemah ini. Gue tau kakak gue ke sekolah buat cari siapa yang ngelukain gue selama ini, tapi karna mereka masing-masing sibuk jadi gabisa telaten nyarinya. Gue tau kakak-kakak gue semuanya sayang sama gue.

Gue tau gue menderita, tapi gue gamau bagi penderitaan gue ini ke orla n ujung-ujungnya nyaikitin gue sendiri.

"Ahh.... Mungkin emang udah takdir" gue rebahan di kasur.

























***
BROTHER-NCT
***























*skip

Selama 1 minggu ini gue ngerasa banyak yang menjauh dari gue, cuman Haechan sama Jaemin yang selalu nemenin gue. Jeno? Dia pas jam istirahat selalu aja langsung keluar kelas n entah kenapa kalo liat Jeno ngehindar dari gue, gue selalu kepikiran pertanyaan geng alimnya Jepun.

Seleksi ke Cina udah berakhir. 3 seleksi sudah berhasil gue lalui. Memang sih di seleksi pertama waktu kelompokkan, Rose sering nganggep gue bawahan, ga mampu dan sebagainya. Dan sebenernya apa yang kita tabur itu yang kita tuai, Rose harus gugur di seleksi kedua karena kena diskualifikasi dari panitia seleksi.

Panitia gamau kasih tau apa sebabnya dia kena diskualifikasi, cuman katanya perilaku Rose udah nunjukkin hal jelek dan itu mengurangi poin dia ke Cina.

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang