Eps 15
*
*
*
Gue masuk ke dalem rumah, pas mau masuk kamar ada yang mencet bel pintu rumah. Akhirnya gue terpaksa balik turun lagi buat bukain pintu.
Ceklek
"Jaemin?" -gue
Mampus gue nih luka gimana? Soalnya Jaemin orang yang-
"Lo gak kenapa-napa kan?" Jaemin ngeliatin wajah gue.
--peka
"Eng-engga kok emang kenapa?" -gue. "Ma-masuk aja Jae" gue gugup.
"Waktu itu gue kesini emang ada keadaan genting si jadi belom lamat-lamat ngeliatinnya. Haha" Jaemin jalan masuk sambil ngeliatin setiap sudut rumah gue.
"Eh ini foto lo ama kak Lucas ya? Masi imut ya lo" Gue spontan nutupin foto yang dibawa Jaemin pake tangan gue yang luka.
"Jangan lo liat, gue malu~" -gue
Gue liat Jaemin senyum ke gue, tapi gue lupa tangan gue yang buat nutupin itu tangan yang luka n Jaemin pun liat.
"Tangan lo kenapa?" Jaemin megang tangan gue.
"..." gue diem
"Je, tangan lo kenapa?" Jaemin masih natep wajah gue khawatir.
"..."
"Jella! Jawab gue, lo kenapa?!" Jaemin neriakin gue.
"Eh kenapa? Jella? Lo kenapa nangis?" Itu suara kak Winwin. "Jae, Jella kenapa?"
"Kak Lucas mana?" Jaemin nanya ke gue.
"Diatas, kenapa lo nyariin Lucas?" -Winwin
"Liat apa yang adek lo perbuat ke Jella" Jaemin nunjukin tangan kiri gue yang luka.
"Lucas!" Jaemin naek ke atas.
Gue sama kak Winwin masih di bawah. Gue udah nangis sesegukan.
"Gue telpon kak Yuta dulu" gue gabisa nyegah kak Winwin.
Gue sama kak Winwin gak lama naek ke kamar kak Lucas.
"JAEMIN!" kak Winwin ngelerai Jaemin sama kak Lucas yang udah tonjok-tonjokan. "Udah Jae. Biarin aja"
"Lo itu gada urusannya sama Jella dan lo gak ada hak buat ikut campur urusan keluarganya!"
Bugh
"LUCAS JAEMIN STOP!" -kak Winwin. "Kalian itu kekanakan banget sih? Jaemin, lo bawa Jella ke kamarnya, Lucas biar gue urus" -kak Winwin.
Jaemin nyamperin gue dan ngajak gue buat keluar kamar kak Lucas. Pas gue sama Jaemin keluar ada kak Yuta baru dateng.
"Ada apa? Kamu gapapa kan Je?" Kak Yuta emang khawatir banget sama gue kalo udah disituasi kek gini. Kak Yuta langsung masuk ke kamar kak Lucas.
"Kakak udah denger semuanya dari Winwin, kamu nyelakain Jella? Kamu tau kan kalo kakak sayang banget sama Jella" samar-samar gue denger bentakan kak Yuta ke kak Lucas. "LUCAS! Jawab kakak! Kamu ngelukain Jella urusannya sama kakak! Kamu diem berarti emang bener kamu ngelukain dia"
Bugh
Mau gamau gue belain buat masuk ke kamar kak Lucas lagi. Disana kak Yuta udah nonjokin kak Lucas dan kak Winwin sibuk ngelerai mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...