11

11.5K 1K 113
                                    

Eps 11

***

"Jungwoo...!!"

Jungwoo sama Haechan noleh ke pintu. Gak lama pintu kamar Jella dibuka.

"Hah hah hah, Jella kenapa?" -Yuta

"Gapapa kak, dia pingsan doang" -Haechan

"Udah panggil dokter?" -Yuta

"Kak Winwin lagi telepon dokternya" -Haechan

"Hah... Je... Lo kok gini banget sih, kemaren aja lo sakit gara-gara kecapekan" Yuta ngusap kepala Jella

"Anu kak, tadi... tadi Jella kekunci di gudang sekolah. Kayaknya dia pingsan karena gak makan" Haechan nggaruk tengkuknya.

"Apa? Kenapa bisa ke kunci? Lo tau kan Jella punya maag? Kenapa lo nyelametinnya telat? Arghh..." Yuta ngacak rambutnya frustasi.

"Wow... Kenapa ribut-ribut ini?" Lucas masuk ke kamar Jella. "Oh adek tercinta kak Yuta sakit? Biarin aja itu mah, ntar juga sadar" Lucas benerin tas yang dipake di lengan kanannya doang.

Plak

"Jaga omongan lo, mau gimanapun juga dia tetep adek lo" Jungwoo nampar Lucas :')

Lucas megangin pipi yang ditampar Jungwoo tadi dan ngasih smirk. "Heh apa peduli gue" lirih Lucas trus keluar kamar Jella.

"Oiya, Jeno mana?" -Yuta

"Tadi lagi belanja bulanan, bentar lagi dateng paling" -Haechan

Gak lama Jeno sama dokter yang di telepon Winwin akhirnya dateng juga. Jeno masakin bubur buat Jella, sedangkan dokter sama Winwin langsung naik ke kamar Jella.

"Dia pingsan karena belum makan dan kecapekan. Untuk sekarang tolong perbanyak minumnya ya, ini obat pereda nyerinya. Saya kasih sedikit karena dia hanya sakit sementara" -dokter

"Tapi adek saya gak kenapa-napa kan dok?" -Winwin

"Gakpapa, orang yang punya maag pasti begini. Sesuai kondisi fisik masing-masing. Yasudah, saya pamit dulu" dokter keluar dengan Winwin.

"Cepet sembuh Je..." Yuta duduk di samping Jella dan ngusap-ngusap tangan Jella.

*di sisi lain

"Lo suka frappucinno ya?" -Ten

"Iya, kakak pasti sukanya teh?" -Irene

Irene memakan cheesecake yang tadi ia pesan. Karena creamnya kebanyakan jadi waktu dimakan creamnya belepotan di mulut Irene.

"Belepotan tuh creamnya di bibir kamu" -Ten. Karna tak puas sama kelakuan Irene, Ten ngambil tisu trus dilap-in di mulut Irene.

"Gini kan jadi lebih bersih" Ten duduk lagi. Ten sadar kalo Irene natep dia kaget gitu. "Em.. Kamu les berapa menit lagi?" Ten ngeliatin jam tangannya.

"Oh, 10 menit lagi" -Irene

"Yaudah, cepet diabisin, gue mau ajak lo jalan dulu sembari jalan ke tempat les lo" -Ten

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang