INILAH EPISODE YANG GUE TUNGGU-TUNGGU
Eps 13
***
Okay sekarang kita uda nyampe di parkiran taman hiburannya. Kak Jungwoo katanya mau nyusul dari kampus, jadi bisa aja dia telat.
"Kuy turun" -kak Doyoung.
Gue, kak Doyoung, kak Wing turun dari mobil. Gue ngehirup udara di sana, seger banget karena emang diparkirannya itu banyak pepohonan.
"Kuy Je" kak Wing langsung narik tangan gue. Gue liat kak Doyoung yang uda cengir-cengir gitu.
Gue sama kak Wing beli tiket jadi gue sama kak Wing sekarang lagi ngantri di barisan loket tiket. Gue buka kamera hp mau selfie, eh pas gue pake kamera depan, keliatan ada kak Uwu yang baru turun dari taxi. Eh dianya nyadar lagi waktu gue mau motret dia, apa gue terlalu femes yah wajahnya?
"Hey! Gue dibeliin tiket sekalian kan?" -kak Uwu
"Kagak" -Kak Wing
"Ih Win... Lu mah gitu sama gue" -kak Uwu.
"Itutu temenin kak Duyung aja di bangku itu" gue nunjuk ke salah satu pohon yang ada kak Doyoung dibawahnya😂
Kak Uwu langsung jalan ke kak Doyoung. Gak lama gue sama kak Wing nyamperin mereka sambil bawa 4 tiket masuk. Biasanya kalo hari sabtu taman hiburannya agak rame daripada hari minggu.
Gue sama ketiga kakak gue masuk ke taman hiburan itu. Semua pasang mata pada liat ke arah gerombolan gue, serasa putri kerajaan sama 3 pangeran ganteng woy. Gue nyoba masuk ke wahana rollercoaster, gak gue doang si semuanya ikutan.
Gue puas treak-treak di wahana itu. Selanjutnya kita masuk ke rumah hantu. Kata kak Wing ada kemungkinan salah satu diantara semua hantu disini yang asli hantu. Kleyan tau kan yah kalo gue takut tempat gelap, tapi nyali gue buat masuk rumah hantu tuh nantang banget bruh...
"Kak DoYOUNG! AAAAA" gue treak-treak. Apadah gue langsung takut waktu ada setan kuntilanak gitu tiba-tiba megang pundak gue. Uda tau gue takut kegelapan masi aja masuk ke tempat beginian.
"Aududu gue kebelet pipis" -kak Uwu.
Kocak gila, kak Uwu juga takut sama beginian. Jadi kak Uwu nempel terus sama kak Wing, gue mah enak meluk kak Duyung dari belakang. Pas mau keluar, kaki gue lemes gila. Akhirnya gue digendong belakang sama kak Duyung:(
"Makanya Je, kalo kamu takut gelap kagak usah coba-coba. Kamu sendiri kan yang celaka" -Kak Wing.
Gue cuman nenggelamin wajah gue di punggung kak Doyoung. Kita berempat duduk di depan wahana ketangkasan dan disitu deket juga sama toilet jadi kita ke toilet dulu.
"Main lempar gelang yok" -kak Uwu
"Ah kamu maennya lempar gelang teros" -kak Wing.
"Udah deh kakak-kakak, main yang selow-selow aja, abis itu aku mau main yang diputer-puter itu" -gue
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...