Eps 37
*
*
*18.54 KST
"Hah...." gue ngehela panjang setelah baring di kasur.
Udah malem, tadi ada kerja kelompok sama Haechan sampe jam segini.
Tadi gue ngerasa sepi banget pas pulang. Jaemin kayak flat banget ngadepin gue, dia yang biasanya ngajak ngobrol waktu di mobilpun juga cuman diem aja. Sampe dia pamit sama gue pun juga cuman senyum doang. Ahh.... Pusing juga ngingetnya apalagi tentang Yeri yang tiba-tiba baik ke gue trus ngasih gue kado.
Eh iya kadonya
Gue kebangun lagi karna inget barang pemberian Yeri. Gue langsung ambil kotak dari Teri di atas meja belajar.
Gue buka isinya dan gue liat ada novel ada secarik kertas juga disana.
"Hai Je, gue harap lo suka sama pemberian gue. Ini emang bukan novel baru, tapi gue waktu bacanya sampe nangis. Novel ini juga bikin gue sadar akan perilaku gue yang udah nyakitin lo secara langsung apa enggak.
Novel ini endingnya sad banget... Adeknya mati karna di dorong ke jurang sama kakak n pacar kakaknya. Setelah itu? Cuman ada tangis Je, si kakak sama pacarnya juga nyesel udah ngelakuin itu. But, they can't turn the time back. So, gue tobatnya duluan aja, gue kaga mau nimbun dosa Je, dan gue sadar apa yang gue lakuin itu jahat n gabaik. Choose your ending Je. Gue juga bakal lega kalo lo jadi ke Cina, karna hal itu bakal ngubah cerita lo kedepannya.
Gue minta maaf atas perilaku gue selama ini sama lo ya Je. Gue harap lo maafin gue. Lo berhak bebas Je dari pembullyan ini. Gue juga gak janji bakal jagain lo. Gue nitip pesen aja, lo jangan deket-deket sama Lucas ya. Have a nice day -Yeri"
Gue langsung liat novel yang dikasih Yeri. Gue juga liat ada gelang warna merah kayak punya Yeri. Gue gatau maksudnya apa karna dia gak nulis di suratnya. Setelah itu gue simpen kotak dari Yeri dan isinya di laci meja bang Doyoung.
Gue ngambil buku warna merah yang agak tebel dari tas gue, itu buku belajar mandarin. Gue pinjem dari guru pembimbing, gue takut kalo rusak.
"Hah...." gue ngehela nafas berat.
Tok tok tok
"Jella" gue noleh ke pintu dan ada bang Doyoung disana.
"Cie yang ke Cina... Peringkat 1 pula" bang Doyoung duduk satu kursi sama gue trus ngusap-ngusap pala gue.
"Hehe, itu berkat dukungan kalian semua kok" kata gue senyum.
"Kamu berangkat kapan?" -Bang Doyoung
"Oh sebulan lagi sih" -gue
"Yah... setelah ditinggal Yuta, abang bakal ditinggal Jella ama Winwin nih" bang Doyoung nunjukin ekspresi sedih + unyunya.
"Kan masih ada kak Uwu sama kak Lucas" -gue
"Uwu mah... sukanya pulang malem terus. Lucas sukanya gak pulang. Yaudah deh rumah kosong" -bang Doyoung. "Ohya, trus kamu nanti disana tinggal sama siapa?"
"Hmm... Sebenernya sekolah dapet sponsor bang buat orang tua asuh di Cina. Tapi kalo gak salah Paman sama Bibi kan ada yang di Cina, aku tinggal disana aja. Aku belom bilang ke mereka sama sekolah si bang" -gue
"Yaudah, kamu jaga diri baik-baik ya. Nanti kalau kamu boleh sama sekolah, abang omongin ke paman sama bibi. Ohya, Jaemin pergi juga?" -bang Doyoung.
Yaelah bang... Pake ditanya
"Iya, tapi kayaknya dia bakal ambil orang tua asuh" -gue. "Bang, Jella ke kamar mandi dulu ya, kebelet" gue langsung ngebirit ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...