Q n A (2)

4.1K 213 43
                                    

Annyeong!

Halo!

Hai!

Kembali lagi bersama Cho tercintah😘😘😘

Ohya disini kalian bisa kasih Question tentang apa aja. Curhat juga boleh karna Cho siap membaca dan menjawab.

Kalo kalian mau chat lewat Wattpad/DM, Cho juga bakal bales kok. Hehehe.















***












Oke, ini ada yang mau Cho kupas...


Yang bakal kita kupas itu tentang Jella, Jaemin, Jeno.

Setelah beberapa chapt di ff ini, Cho baru nyadar ternyata Jeno sama Jaemin itu bener2 lekat banget. Dan setelah masuk di ff ini, rasanya mereka jadi pecah gara2 Jella.





(Komenannya ini diacak + diedit + di mix sama komenan lain)

Scene 1: dimana Jella berharap kalo yang anter-jemput dia itu si Jeno bukan Jaemin.

Reader: Jeno Jeno terus, gacapek apa diphpin. Jeno udah kemana kalik...



Scene 2: dimana Jella selalu mintanya sama Jeno walaupun udah ditentuin sama Jaemin.

Reader: Gatau trimakasih (intinya)


Scene 3: Jella pengen first kissnya itu Jeno, bukan Jaemin

Reader: (intinya) Jella serba Jeno jadi bikin gemes. Jaemin udah cukup.



Cho: Oke jadi ini compilation aja ya dari 3 scene diatas. Gamau banyak2 ah, tapi kalimat yang Cho tulis di bagian 'reader' itu kayak ungkapan reader sama scene itu, itu cuman inti dari keseluruhan komen.

Jujur... Cho gatau harus pihak yang mana. Mau Jella sama Jaemin (#JaeJe) atau Jella sama Jeno (#JeJe). Buat kalian bisa kasih komen kalian tim yang mana, hehe...


Cho sebenernya juga bingung karakter Jella tentang percintaan itu masih labil. Pengen itulah pengen inilah. Kayak disatu chapt dimana sebenernya Jella itu pengen sama Jeno tapi dia ngaku udah gak sama Jeno. Wah... Cho lagi konslet pas itu😂. Mohon maklum, Cho itu juga manusya:)


-------Jella,Jaemin,Jeno End-------















Hmm... Cho mau tau tanggapan kalian tentang ff ini. Menurut kalian itu ff ini gimana?

Apakah kalian nunggu next chapt?

Adakah saran buat alurnya? Nanti kalo yang masuk akal, Cho masukin ke scene dan Cho tag kalian.








---------------------










Okey! Sekian dulu ya guys... Kalo selama ini Cho ada salah kata, Cho minta maaf. Kalo Cho ada alur yang gamasuk akal Cho minta maaf juga. Kalo bias kalian disini jadi berbanding terbalik dan bikin geram, Cho juga minta maaf😭😭.

Sudah ya sudah, Cho antara seneng sama sedih ini gabisa dibedain😢.

I need some cheer ups:)

Winwin & Lucas be lyke:

Winwin: Ini aku kasih semangat😘Lucas: Senyum dong Cho kayak aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Winwin: Ini aku kasih semangat😘
Lucas: Senyum dong Cho kayak aku... Semangat donggg😁😁😁

Cho: Makasih Winwin makasih Lucas💕
#ngehalu_mode_on

*Buat kalian juga kok gaes:)*




Deep love💕,
Chococoups🍫

(120619)

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang