PERSONAL CHECK

1.9K 287 5
                                    


Di asrama Kyungsoo...

POV KYUNGSOO


Aku mengalami susah tidur di malam hari. Aku sangat kelelahan karena latihan hari ini, tapi nampaknya aku tak akan segera mengantuk.

Bayangan Krystal sunbae dan Chanyeol hyung menjadi pasangan serasi masih berkeliaran di dalam kepalaku, terlepas dari bantahan Kris hyung mengenai gosip yang menyebar di sekitar kampus.

Aku menghela nafas lega setelah mengetahui bahwa Chanyeol hyung sama sekali tidak berkencan dengannya, tapi aku masih tak bisa untuk berpikir sebaliknya.

Aku mencoba segala hal agar posisiku di tempat tidur menjadi lebih nyaman, tapi tak berhasil. Aku berguling dari satu sisi ke sisi lainnya. Aku bahkan mencoba untuk telungkup tapi aku masih tetap tak bisa tidur. Bahkan menyesuaikan suhu AC juga sama sekali tak membantu.

Gosh! Kumohon biarkan aku tidur!

Kedip kedip...

Cukup sudah! Aku menyerah.

Aku duduk di atas tempat tidur dengan menyandarkan punggungku pada sandaran ranjang. Mungkin aku harus menghabiskan sisa malam ini untuk berurusan dengan hal yang terus berlari di dalam pikiranku.

Aku benar-benar berusaha merenungkan alasan kenapa Chanyeol hyung tidak boleh menyukai Krystal sunbae, tapi aku tak bisa memikirkan apapun.

Krystal sunbae adalah gadis yang cantik dan pintar.

Hal terpenting yang harus kuhadapi adalah gender, karena Chanyeol hyung adalah pria normal. Secara umum, Chanyeol hyung menyukai wanita.

Aku bukan seorang wanita. Aku seorang pria... Aku sangat terlihat seperti anak laki-laki yang baru memasuki masa puber. Aku sudah berumur delapan belas tahun, tapi aku masih terlihat seperti baru berumur enam belas. Semua organ tubuhku sama dengan Chanyeol hyung.

Apa yang sebenarnya sedang kulakukan? Merengek gara-gara seorang pria di tempat tidur, layaknya seorang gadis.

Aku menghidupkan lampu dan bangkit. Aku tak mungkin mengantuk di saat seperti ini.

Aku berjalan menghampiri meja di mana koleksi foto Chanyeol-ku terpajang, dan menatap kotak bludru yang kusimpan untuknya.

Saat aku mendengar pengakuannya waktu itu bahwa ia menyukai wanita, aku tahu itu adalah akhir dari hidupku. Tapi perasaanku untuk Dokter Park Chanyeol kelihatannya tak berkurang sedikitpun. Bahkan sebenarnya, perasaanku malah semakin tumbuh dan berkembang, ditambah sekarang aku terus melihatnya setiap hari.

Dan melihat dirinya bersama seorang wanita yang kelihatannya sangat disukainya, membuat hatiku terasa sangat sakit.

Mungkin seharusnya aku mempertimbangkan keputusanku untuk mengejarnya ke kampus ini sebelumnya.

Tiba-tiba aku mendengar suara gemerincing kunci dari luar kamarku. Itu pasti tetangga seberangku yang baru pulang dari kampus – mungkin tanpa makan malam sushi.

Aku tak tahu apa yang merasukiku, tapi aku bergegas menuju pintu kamarku. Aku bahkan meniup kedua telapak tanganku untuk mencium bau nafasku sendiri dan merapikan rambutku sebelum membuka pintu kamarku.

Krystal sunbae terlihat sangat cantik dengan seragam Kedokteran-nya.

Aku masih terlihat seperti seekor anjing jika dibandingkan dengannya.

"Annyeong haseyo, Krystal sunbaenim." Aku memberi salam padanya.

"Oh! Kyungsoo-ya." dia membalas salamku.

Book 1: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang