BEACH TRIP: CAR SICK

2K 284 4
                                    

POV LUHAN


Ukh! Akhirnya Chanyeol datang, tapi tidak bersama Kyungsoo. Kupikir pria kecil itu bersamanya saat Tao meneleponnya. Apa yang terjadi pada mereka?

"Aigoo, sepertinya kau sedang dalam suasana hati yang baik." Hal itu terlihat jelas di wajahnya. Tak biasanya ia seperti ini. Lagipula, aku adalah temannya. Jadi, aku tahu bahwa dia sedang bahagia.

"Ani."

"Kau pembohong." Goda Tao. "Jadi, apa kalian berdua bercumbu pagi ini?"

"Aniya... Apa kau gila?"

"Kalau begitu, apa yang terjadi antara kalian berdua saat aku meneleponmu beberapa waktu lalu?"

"Dia hanya datang untuk membangunkanku. Kemudian aku bangun dan mandi, sementara dia melanjutkan menyusun lembaran materiku."

"Itu saja?" Tanyaku dan Tao serempak.

Huft! Mereka memiliki momen yang sangat singkat.

"Eoh." Tidak mungkin dia mengatakan yang sebenarnya.

"Hanya itu, dan kau datang ke sini dalam suasana hati yang baik secara tiba-tiba?" aku ingin ia mengeluarkan beberapa detail tambahan dari mulutnya.

"Eoh... hanya itu." Dia benar-benar tak mengatakan apapun.

Mwo? Kupikir mereka mungkin melakukan sesuatu yang lebih menyenangkan seperti Chanyeol mendorong Kyungsoo ke tempat tidurnya, dan menciumnya. Tidakkah dia tahu bagaimana caranya?

Yah... dia sangat tampan tapi dia juga idiot di saat yang bersamaan. Kyungsoo berada di sana... sudah di samping tempat tidurnya, tapi dia bahkan tak melakukan apapun?

Park Chanyeol benar-benar bajingan yang tak tahu bagaimana mengekspresikan perasaannya sama sekali.

Sebenarnya kami bukanlah bagian dari aktifitas ini. Jadi, yang kami lakukan hanyalah memperhatikan para staf memasukkan para Moon dan Star ke dalam bus, dan pastinya Kyungsoo merupakan salah satu dari mereka.

Ah! Itu dia, menempel dengan Sehun seperti biasanya. Temanku hanya menatap padanya tanpa mengatakan apapun. Tapi apakah hanya imajinasiku, saat aku menyadari bahwa Kyungsoo seperti berusaha menyusutkan dirinya sendiri seolah ia takut akan sesuatu atau seseorang di dalam bus? Ada apa dengannya?

"Apa kita bisa pergi sekarang?" tanya Tao setelah bus pergi.

"Ne. Aku akan duduk di belakang." Kata Chanyeol sambil menyeret kopernya. "Aku ingin tidur sebentar."

Heol! Benar-benar tak ada yang menarik bagimu tanpa adanya Kyungsoo-mu itu. Aku harus duduk di depan, tapi aku juga mau tidur sebentar. Tao bisa mengemudi sendiri tanpa mendengar ocehanku.

Kami sedang dalam separuh perjalanan, saat ponsel Chanyeol tiba-tiba berdering. Tao dan aku saling bertukar pandang satu sama lain.

"Yeoboseyo... Ne... yaa! Ada apa, Kris? Siapa yang duduk denganmu?"

Wajahnya terlihat tenang, berarti hal yang dikhawatirkannya tidak terjadi.

Jelas terlihat Chanyeol khawatir Kyungsoo mungkin duduk di samping Kris di dalam bus.

"Ada masalah?" dia masih berbicara di ponselnya. "Oh. Oke... Titik pemeriksaan di rest area pada kilometer 45. Uhm... apa yang terjadi? Apa kau ingin aku menjemputmu?!"

Book 1: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang