POV KYUNGSOO
"Apa yang akan kita lakukan?" aku menatap gelisah pada Sehun, yang nampaknya samasekali tidak terganggu dengan pengumuman tadi.
Kami diberitahu untuk menampilkan bakat istimewa kami selama malam kompetisi, dan aku tak dapat melakukan apapun dengan baik.
"Kurasa aku bisa melakukan taekwondo. Itu mudah." Jawab Sehun.
Heol! Pantas saja. Sehun juga punya bakat istimewanya sendiri.
"Bagaimana denganmu?" tanyanya. "Kau terlihat tertekan."
"Sehun-ah... apakah tidur merupakan bakat?"
"Entahlah. Kenapa kau tidak membaca komik One Piece-mu selama penampilanmu? Mungkin akan berhasil."
"Jinjja?"
"Aku hanya bercanda! Kau benar-benar naif. Ck."
"Kalau begitu, aku tak tahu apa yang harus kulakukan selama malam pertunjukan bakat."
Yah, aku tak punya harapan. Tapi aku penasaran kenapa senyum Sehun sedikit memudar. Dia terlihat menatap seseorang di belakangku.
Aku segera membalikkan badanku dan melihat Chanyeol hyung sedang berjalan mengarah ke sini. Oh, tidak! Jangan sekarang! Aku sedang berkeringat seperti seekor babi, dan aku tak yakin dengan aroma tubuhku!
Sehun menepuk bahuku dan mengarah ke toilet. "Aku akan segera kembali."
Andwae, Sehun-ah! Kumohon jangan tinggalkan aku dengan si brengsek ini lagi!
Aku mendongak dan Chanyeol hyung berdiri tepat di depanku. Ck! Kenapa aku terlihat begitu pendek setiap kali aku berada di dekat pria ini?
"Apa kau berencana menginap di sini sampai besok?" Chanyeol hyung bertanya dengan nada suaranya yang biasa.
"..."
"Mau pulang bersamaku? Aku bawa mobil."
"..."
"Yaa, kau mau ikut atau tidak?"
Plak! Sadarlah, Kyung! Berhenti menghayal tentang pria tampan di depanmu ini!
"I...ikut." jawabku.
Aku masih dalam keadaan terkejut, tertegun, dan menjatuhkan rahangku... Aku terlihat seperti seorang idiot yang menatap kosong pada wajahnya.
"Kenapa kau melihatku seperti itu?"
"Apa yang kau inginkan dariku? Apa kau sedang berusaha mempermainkanku dengan leluconmu?"
"Aku akan memukulmu dengan tongkat baseball-ku. Itu yang sedang kurencanakan. Bodoh. Jadi, apakah kau benar-benar ingin pulang denganku atau tidak?"
"Tentu... tentu... ne! Aku mau pulang bersamamu." Jawabku terbata.
Bodoh! Sadarlah, idiot!
"Kutunggu di mobil." Dia berbalik dan pergi.
Ada apa dengan semua ini, tapi... Eomona! Chanyeol hyung ingin memberikan tumpangan padaku?! Tolong tampar aku sekarang. Aku pasti sedang bermimpi...
"Chingu-ya, kau sudah selesai bicara?" Sehun tiba-tiba muncul di belakangku lagi dan mengembalikanku dari lamunanku. "Lihatlah wajahmu. Kau pastilah sangat bahagia." Dia menggodaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 1: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)
FanfictionDo Kyungsoo adalah seorang mahasiswa yang diam-diam mencintai sunbae-nya, Park Chanyeol, sejak sekolah menengah. Kecintaannya padanya telah mengarahkan namja polos itu untuk mengejarnya ke universitas yang sama, dimana dia kuliah untuk menjadi seor...