I'M ALREADY DEAD

2K 289 1
                                    

POV KYUNGSOO


Pagi menjelang, dan aku masih marah pada Chanyeol hyung. Sejujurnya, aku tak bisa benar-benar marah padanya untuk waktu yang terlalu lama. Semacam ada sesuatu pada dirinya yang membuatku selalu bisa memaafkannya.

Huft...

Yah, aku menghela nafas di hadapan sarapanku dan sahabatku, Sehun. Aku larut dalam pikiranku mengenai apa yang telah terjadi semalam, sambil mengaduk-aduk buburku tanpa sadar.

Aku ingin bicara pada Luhan hyung, tapi aku terlalu takut untuk membuka rahasiaku pada siapapun. Kecuali Sehun, tentunya.

"Ada apa?" Sehun berusaha mengalihkan perhatianku dengan mencuri sesendok bubur dari mangkuk milikku.

"Uhm..."

"Mwonde?"

Ukh! Pria cerewet ini benar-benar tahu ketika aku sedang dalam masalah.

"Apa menurutmu Chanyeol sunbae masih single?"

"Kau bertanya padaku apakah dia masih 'segar'? Hahaha. Kurasa tidak. Kau tahu, kudengar banyak gadis yang mengantri untuknya." (Note: segar=perjaka.)

"Kubilang single, bukan 'segar'." Geramku. "Dia seorang manusia, bukan seafood."

Sehun tergelak beberapa saat, tapi kemudian berubah serius.

"Soal itu... aku benar-benar tak tahu." Katanya. "Tapi aku pernah mendengar sesuatu tentang hal itu."

"Kau mendengarnya?"

"Ada pepatah yang mengatakan seperti ini: 'banyak gadis-gadis cantik di sekitar berdatangan dengan banyak keturunan'. Semua orang menyukai Campus Moon." Si bodoh mengatakannya dengan bercanda.

Sehun benar-benar senang mempermainkanku.

"Tapi hal yang paling sering kudengar..." ia melanjutkan perkataannya.

"... Aku mendengar para Star bergosip mengenai hal itu. Gadis yang berkencan dengan Chanyeol sunbae adalah seseorang yang berasal dari fakultas yang sama dengannya."

Aku merasa tubuhku hancur berkeping-keping di depan Sehun ketika aku mendengarnya. Aku bahkan masih dapat mengingat wajah cantiknya semalam.

"Aku menitipkan lembaran ini pada si bocah pendek. Aku memintanya untuk mengembalikannya padamu."

"Oh... gomawo." Aku membayangkan Krystal sunbae menyeringai padaku dengan senyum iblisnya.

Grrr!!!

Pasti dialah gadis yang dibicarakan oleh para Star sebagai kekasih Chanyeol hyung. Hal itu bukan tak mungkin, mengingat betapa manisnya Chanyeol hyung memperlakukan Krystal sunbae semalam.

Bajingan itu!

Aku bangkit dari dudukku.

"Sehun-ah, aku bolos latihan hari ini."

"Ada apa? Apa kau sakit?"

"Tidak. Beritahu saja pada mereka bahwa aku sudah MATI!" aku berlari keluar kantin, bahkan tanpa menoleh ke belakang sedikitpun.

"YAA!" panggil Sehun. "Kau mau ke mana?"


.....

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Book 1: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang