SPENDING THE NIGHT WITH HIM

2K 255 0
                                    

POV KYUNGSOO


Ini adalah perjalanan gratis untuk para Moon dan Star. Tapi kami harus bekerja hingga kami setimpal dengan harga keseluruhan paket perjalanan.

Beberapa jam sebelum matahari terbenam dimaksudkan untuk kami melakukan sesi pemotretan dengan pakaian santai di tepi pantai. Aku mulai terbiasa dengan syuting hingga aku tak lagi tahu bagaimana membiasakannya lagi. Apa kau paham maksudku?

Kami beruntung bisa menyaksikan matahari terbenam di kaki langit sebelum sesi pemotretan berakhir. Jadi, kebanyakan dari kami mengambil kesempatan untuk memotret foto atau video pribadi dengan pemandangan latar belakang yang indah.

Bagi beberapa orang sepertiku, ini adalah waktu yang terbaik untuk rileks...

... Tapi bagi beberapa orang seperti Sehun, ini adalah waktunya untuk berkumpul dengan para seniornya.

"Kau benar-benar tak mau ikut dengan kami? Chanyeol hyung akan ada di sana juga, kau tahu... Kau pasti akan cemburu." Dia sudah mengejekku seperti itu sebanyak 88 kali.

"Tidak. Aku tidak akan cemburu... Sebaiknya kau cepat pergi." Kami baru saja menikmati makan malam kami yang mewah dan aku merasa tak ingin bangkit dari ranjang sama sekali. Lagipula, aku tak ingin para senior melihatku dengan kacamata tebalku sejak aku sudah melepas lensa kontakku. Terlebih lagi, aku menguncir poniku ke atas dengan bantuan Sehun, karena aku selalu terganggu karenanya.

Ini membuatku terlihat seperti nanas gemuk yang mengenakan kacamata tebal.

Jadi, aku lebih memilih untuk tinggal dan membaca komikku karena aku terlihat jelek, bukan karena seseorang memerintahku untuk tidak pergi keluar.

Yaa! Itu benar!

"Yah, kuharap itu benar..." Sehun membuka pintu.

"Yaa... tunggu!"

"Apa?"

"Apa kau ada sesuatu pada teman Chanyeol hyung?"

"Yang mana?"

Dia bahkan berpura-pura memasang wajah bingung. "Ayolah... jangan bertingkah seolah kau tak tahu."

"Oh... Luhan hyung?"

"Hmm..."

"Yah, belum ada sesuatu yang istimewa. Tapi jika temanku mengatakan dia lolos, maka aku tidak benar-benar yakin apa yang akan terjadi berikutnya." Ujarnya santai.

"Haruskah tergantung padaku?"

"Eoh."

"Bukankah itu seharusnya adalah urusanmu?"

"Kau adalah sahabatku. Apa kau tak akan membantuku untuk memastikannya?"

"Cepatlah dan pergi."

Sehun pergi dan menutup pintu di belakangnya. Tak butuh beberapa detik sebelum dia membuka pintu kamar kembali dan menyembulkan kepalanya.

"Aku akan mengunci pintunya sebelum kau pergi dan memperkosa seseorang."

"Sialan!!!"

Dia kembali menutup pintu kamar sebelum dia terkena guling yang kulemparkan padanya. Aku bisa mendengar langkah kakinya berlari di sepanjang koridor hingga menghilang.

Aku mendengar suara pintu terbuka dan menyadari bahwa Chanyeol hyung memasuki kamar kami dengan wajah bingung. Dia pasti bertanya-tanya kenapa Sehun berlari seperti itu, seakan dia baru saja melihat hantu Jepang atau sejenisnya.

Book 1: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang