A DOUBLE DATE?

2.1K 288 0
                                    

POV KYUNGSOO


"Bagaimana jika kau mentraktirku makan sushi malam ini?"

Pertanyaan Chanyeol hyung menggema di pikiranku, bahkan setelah ia pergi.

Aku merona merah membara.

Apakah ini mimpi? Chanyeol hyung mengundangku untuk makan malam dengannya...

Eomona! Akankah ini menjadi kencan pertamaku dengan orang yang kucintai selama bertahun-tahun lamanya?

Aku hanya mengangguk padanya. Aku bisa saja mengatakan sesuatu yang lebih baik daripada hanya menganggukan kepalaku. Tapi aku tak dapat berkata apapun karena terkejut.

Kyungsoo, bagaimana bisa kau menjadi se-idiot ini, ha?

Aku benar-benar seperti orang bodoh. Berdiri di jalanan, di mana mobil Audi-nya terparkir beberapa menit yang lalu, dan tersenyum sendiri.

Yah, hal itu berlangsung hingga aku mendengar ponselku berdering.

Sebuah pesan Line?

Pesan itu berasal dari nomor yang tidak dikenal.

"Malam ini di restoran HotPot di belakang kampus... Jika kau tak punya uang, aku akan mentraktirmu... Yifan."

"Sial!" aku mengutuk karena terkejut.

Pesan itu dari Kris hyung.

Astaga, matilah aku!


.....

Di tempat istirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di tempat istirahat...

POV KYUNGSOO


Sushi atau Hot Pot?

Aku tak pernah berada dalam masalah yang sebesar saat ini tengah kualami. Aku tak bisa percaya bahwa aku melupakan segalanya tentang Kris hyung saat aku membuat kesepakatan dengan Chanyeol hyung.

Sejujurnya, aku hanya akan makan sushi dengannya jika dia mendapat nilai tertinggi dalam kuis mereka hari ini. Aku mungkin tak perlu pergi dengannya jika ia tak berhasil, bukan?

Kenapa dia tiba-tiba mengajakku makan malam dengannya? Apa karena ia butuh seseorang untuk menemaninya? Atau apakah ia sebenarnya memiliki perasaan padaku?

Kyungsoo, bahkan apakah itu mungkin?

Aku sudah menerima bergelas-gelas susu pink darinya belakangan ini. Tapi bukan berarti aku mengasumsikan segala sesuatunya dengan cepat. Lagipula, ia tak pernah berbicara baik-baik denganku atau memperlakukanku dengan baik sejak kami bertemu, sedangkan dia memperlakukan semua orang dengan sangat baik.

Book 1: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang