I LOVE THAT JERK

2.2K 318 12
                                    

POV KYUNGSOO


Akhirnya kami berhasil tiba di studio tempat dimana pertemuan diadakan. Aku baru menyadari bahwa banyak mahasiswa tampan yang mewakili fakultas mereka masing-masing.

Saatnya menghadapi Heechul sunbaenim. Dia sangat marah karena aku tak menjawab teleponnya. Ia mungkin akan terus-menerus menceramahiku mengenai ketepatan waktu. Akan tetapi, sepertinya ia lupa akan hal itu ketika ia melihat Sehun berjalan menyusul menyampingiku.

Yap. Sehun benar-benar paket sempurna. Bertubuh atletis, tinggi, dan tampan. Uke manapun akan berebut melihatnya. Sehun akan membakarmu dengan pesona wajah dan tubuhnya itu.

Aku tak tahu kenapa kami bisa menjadi sahabat. Aku memiliki kulit pucat dan bulu mata yang panjang. Aku seorang pria dengan wajah seperti anak kecil. Aku benar-benar paket 'bottom'. Yah, dapat kuterima.

"Apa dia kekasihmu?" desak Heechul sunbae pada Sehun.

"Hahaha!" Sehun hanya tertawa menanggapinya. Aku tahu, sangat mustahil Sehun menjadi kekasihku.

"Kau salah sangka. Dia hanya temanku." Sambarku.

"Menarik. Jadi, temanmu juga bergabung dalam kompetisi." Heechul sunbae menghela nafasnya. Aku tak tahu apa maksud dari helaan nafasnya tersebut.

"Tahun ini akan menjadi menakjubkan. Mereka tidak menahan departemen keuangan. Kita memiliki banyak kegiatan yang akan dilakukan. Termasuk produksi dari promosi kompetisi tahun ini." Heechul sunbae terlihat berseri-seri dan antusias.

"Kelihatannya kita punya banyak mahasiswa tampan tahun ini." Heechul sunbae terus mengoceh. Yaa, bagaimana dengan para mahasiswi??

"Tapi sejujurnya, Kyungsoo-ya. Kurasa temanmu akan memenangkan kompetisi ini. Kerja bagus, Fakultas Teknik."

Apa maksud dari semua perkataannya? Daebak, Heechul sunbaenim. Terimakasih atas motivasimu.


.....


Di dalam Studio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di dalam Studio...

"Menurutmu, dimana Chanyeol sunbae sekarang?" Sehun bertanya dengan keras. Ia terlihat tak sadar akan pandangan para gadis yang mengamatinya selama beberapa jam terakhir.

"Molla. Bukankah seharusnya aku yang menanyakan hal itu?"

"Yah, aku sudah tahu kau akan menanyakan hal itu padaku. Aku hanya mendahuluimu untuk bertanya. Kau memutar lehermu mencarinya, setibanya kita disini."

Pria ini benar-benar mengetahui semua tentangku.

Hampir saja. Untungnya, Heechul sunbaenim tak mendengar apa yang sedang kami bicarakan.

Book 1: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang