SING FOR YOU

1.7K 233 12
                                    

POV CHANYEOL


Aku sangat panik setelah Krystal menarikku ke dalam ruang ganti.

Dan demi acar toge, hal itu terjadi tepat di depan mata Kyungie!

Sial!

Sekarang, aku tak yakin apakah dia melihatnya. Tapi jika iya, kami pasti akan berbicara panjang lebar nanti.

"Yaa! Krystal... Kenapa kau melakukan ini?" aku sedikit marah padanya, saat aku berusaha untuk menyentakkan tangannya dariku agar aku bisa meninggalkan ruangan.

"Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu."

"Apakah mendesak? Aku sedang buru-buru, kau tahu..." Aku tak akan membiarkan Kris mendekati Kyungie lagi.

"Pernahkah kau memiliki perasaan untukku selama ini?"

Demi cucu petani toge!!!

Sial... Aku sedikit tertegun mendengar pertanyaan itu darinya. Ini benar-benar sesuatu yang sangat serius, hingga aku harus segera menjernihkan masalah ini dengannya.

"Mwo?"

"Aku ingin mendengarnya darimu."

Sebenarnya kenapa tiba-tiba dia ingin mengetahui bagaimana perasaanku terhadapnya saat ini? Ini sama sekali bukan waktu yang tepat untuk membahas masalah ini!

"Krystal... kau adalah temanku..."

Hanya itu yang bisa kukatakan untuk saat ini.

"Bagaimana dengan semua hal yang telah kau lakukan untukku? Semua kebaikan yang telah kau perlihatkan padaku?"

"Mianhada, karena telah membuatmu salah paham... Tapi jika kau memikirkan hal itu, aku memperlakukanmu dengan cara yang tidak berbeda dari teman-teman yeoja-ku yang lainnya." Aku sangat siap untuk kehilangan seorang teman sekarang. Kekacauan ini harus dihentikan. "Jika semua hal yang kulakukan untukmu telah membuatmu berpikir bahwa aku memiliki perasaan terhadapmu, maka... mianhada."

"Aku tidak butuh permintaan maafmu... Bagaimana dengan perasaanku?" dia mulai berteriak padaku. Percakapan ini menjadi terlalu dramatis sekarang. Jika dia menaikkan suaranya lebih keras lagi, orang-orang di luar pasti akan mendengar kami. "Tak bisakah diriku? Sama sekali tak bisakah kau membuat dirimu mencintaiku? Atau apakah kau telah jatuh cinta pada orang lain?"

Aku baru hendak memberitahunya, tapi dia yang telah mengungkapkannya lebih dulu.

"Tolong jangan katakan padaku bahwa kau jatuh cinta pada bocah kecil bodoh yang di kamar sebelah."

Krystal terkejut melihatku mengangguk. Aku bahkan tidak mengingkari dugaannya.

"Tapi dia seorang namja!"

"Itu tidak penting."

"Itu penting. Itu salah... Kau tak pernah seperti ini sebelumnya. Kau tak pernah menyukai namja."

"Aku tak pernah menyukai namja. Aku hanya menyukai Kyungie."

"Chanyeol!"

"Permisi, Krystal."

"Chanyeol!!!"

Aku tidak memperdulikannya lagi. Aku tak tahu apa yang akan terjadi pada persahabatan kami mulai saat ini, tapi lebih baik persahabatan kami berakhir seperti ini karena aku tak akan pernah mampu membuat diriku mencintainya lebih dari seorang teman, baik Kyungsoo terlibat dengan perasaanku ataupun tidak.

Book 1: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang