SI BOCAH PENDEK

2.1K 288 1
                                    

POV KYUNGSOO


Jadi, akhirnya aku memutuskan untuk meninggalkan masalah itu. Aku tak perlu berlama-lama memikirkan masalah percintaan Chan-Stal, karena hal itu tidak akan memberikan pengaruh yang baik untukku.

Seperti yang sudah aku katakan, itu bukan urusanku.

Walaupun tetap saja aku masih tak bisa tidur sama sekali.

Aku membuka akun media sosial-ku menggunakan Macbook-ku. Ada beberapa pemberitahuan permintaan pertemanan. Aku mengamati satu per satu profil mereka dan memastikan dengan hati-hati bahwa aku hanya menerima permintaan dari orang-orang yang kukenal saja. Ada permintaan pertemanan dari Heechul sunbae pelatihku, Yeri partnerku, beberapa Moon dan Star dari fakultas yang berbeda, dan – Kai? Siapa Kai?

Aku mengabaikan permintaan yang terakhir itu. Dan aku bosan.

Aku tak tahu harus melakukan apa lagi agar aku bisa tidur. Aku sudah membaca lima buah komik serial One Piece, tapi mataku masih terbuka lebar.

Aaarrrggghhh! Mengantuk! Di mana kau? Datanglah padaku...

Tunggu, bukankah itu adalah tanaman bonsaiku di sudut sana? Oh. Aku tak menyadari aku meletakkannya di sana sejak pertama kalinya aku pindah ke sini. Lebih baik aku menyiramnya.

Kemudian aku kembali membuka Macbook-ku lagi untuk melihat timeline-ku. Aigoo, ini benar-benar membosankan...

Aku punya banyak koleksi action figure One Piece dan Naruto di dalam kamarku. Ingat akan kotak yang kubawa ketika aku bertemu dengan Chanyeol hyung di hari pertamaku berada di sini? Aku sudah menyusun koleksi action figure-ku itu dengan hati-hati di salah satu rak, dan karena aku merasa bosan, aku mengatur ulang kembali.

Sekarang, aku akan kembali memeriksa timeline-ku untuk kesekian kalinya.

Aaarrrggghhh!!!

Ini benar-benar konyol.

Oke.

Jadi, aku memutuskan untuk berjalan menuju balkon kamarku dan menghirup udara segar. Mungkin ini akan membantuku untuk tidur. Hembusan angin terasa dingin dan kelihatannya akan turun hujan. Aku melihat ke bawah, tapi aku tak menemukan mobil Audi R8 milik Chanyeol hyung yang selalu di parkir di bawah unit apartemenku.

Chanyeol hyung belum pulang. Krystal sunbae mengatakan bahwa ia mengajar temannya untuk mengikuti ujian remidi.

Yah.

Mungkin aku akan menunggunya pulang, kemudian aku akan tidur.

Jam 10 malam... 10.30... 11.00... 11.15...

Malam telah larut, namun masih belum ada tanda-tanda dari mobil sport hitam itu. Aku mulai khawatir, seperti seorang istri yang gila.

Mwo? Demi Tuhan! Apa yang sedang kupikirkan? Aku bukanlah istrinya dan tidak akan menjadi istrinya, bahkan jika aku menginginkannya.

Itu tidak akan terjadi.

Kenapa aku bahkan memikirkannya?

Aku hanya ingin memastikan Chanyeol hyung pulang ke rumah dengan selamat. Itu saja. Lagipula, dia adalah kakak tingkatku, karena kami berasal dari sekolah yang sama.

Sial! Siapa yang sedang kubohongi di sini?

Aku sedang bermain dengan action figure Strawhat Luffy ketika gelegar petir terdengar jelas dari luar. Tak lama kemudian, hujan turun dengan lebat.

Book 1: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang