POV KYUNGSOO
"Kyung... jam berapa latihanmu berakhir?"
"Mungkin sekitar jam 8 malam, hyung."
"Apa kau ingin berlatih piano setelahnya? Aku akan menjemputmu."
"Ne... Harus. Aku hanya punya waktu kurang dari seminggu untuk berlatih."
"Umm... tunggu aku, oke? Kelas Lab kami mungkin akan berakhir terlambat hari ini, karena mereka ingin membahas beberapa materi yang tertinggal karena hari libur."
"Ne."
"Fighting."
"Ummm.mm.m..."
"Mwoya? Tidakkah kau ingin mengatakan hal yang sama padaku?"
"Mengatakan apa? Apa yang harus kukatakan?"
"Mengatakan 'fighting' untukku..."
"Aku mengatakannya sebelumnya, tapi seseorang kelihatannya tidak menghargainya."
"Bagaimana kau tahu apa yang kupikirkan saat itu?"
"... shhh..."
"..."
"Fighting."
"Ukh, manisnya. Anak yang baik."
Aku memaksakan senyumanku di telepon sebelum menutupnya. Aku berada di tempat latihan bersama dengan para Moon dan Star. Jadi, aku harus kembali bekerja. Aku menjadi lebih bersemangat karena malam kompetisi semakin dekat. Aku telah mendengar kabar bahwa mereka telah memposting profil kami secara online dan orang-orang menaruh banyak ketertarikan terhadapnya. Sebenarnya, kami diberitahu bahwa promosi kami mendapat banyak 'like' dan reaksi lainnya yang diposting di media sosial kompetisi tersebut.
Namun, mereka masih harus menunggu hingga esok hari, sebelum klip video perkenalan yang diambil dari pantai akan diposting.
Heechul hyung mengatakan bahwa Sehunie adalah yang paling populer di antara para kandidat Moon, dimana hal itu benar-benar sama sekali tidak membuatku terkejut. Aku telah mengenalnya seumur hidupku dan aku tahu betapa menawannya dia. Dia seorang pria yang sangat tampan dan lagipula, dia bisa berpose dengan sangat baik di depan kamera dan secara natural. Tentu saja dia akan mendapatkan pengharapan tertinggi dalam kompetisi ini.
Bagaimana denganku? Heechul hyung mengatakan bahwa aku juga cukup populer. Dia berjanji bahwa dia akan meminta bantuan pada semua teman yang ia kenal untuk memilihku. Selain itu, dia juga mengingatkan bahwa skor online tidaklah penting jika dibandingkan dengan jumlah mawar yang akan didapatkan selama malam kompetisi. Siapapun yang mendapatkan jumlah mawar terbanyak, akan mendapatkan 'Popularity Award', dimana aku tidak terlalu peduli akan hal itu. Meski akan menyenangkan juga menerima beberapa penghargaan khusus. Karena aku punya begitu banyak teman yang menaruh harapan tinggi padaku.
Setidaknya, aku membutuhkan sebuah selempang penghargaan untuk diperlihatkan pada teman-teman Fairy Angel-ku.
Semakin kami mendekati hari kompetisi, aku menjadi semakin gugup dan bersemangat.
"... Dan ini adalah kesempatan lain bagiku untuk memberikan harapan terbaik untukmu. Jangan lupa untuk mengundangku di upacara pernikahanmu, oke?" Sehun mengetahui siapa yang baru saja meneleponku. Jadi, dia tak akan memberiku ruang untuk bernafas. Dia segera mengusikku. "Pasanganmu sangat lucu. Segera setelah kalian berdua saling mengungkapkan perasaan kalian satu sama lain, kelihatannya semua bergerak sangat cepat. Cinta kalian pasti cinta sejati."
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 1: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)
FanfictionDo Kyungsoo adalah seorang mahasiswa yang diam-diam mencintai sunbae-nya, Park Chanyeol, sejak sekolah menengah. Kecintaannya padanya telah mengarahkan namja polos itu untuk mengejarnya ke universitas yang sama, dimana dia kuliah untuk menjadi seor...