TWO TIGER MOONS

2K 281 13
                                    


POV AUTHOR


Perjalanan kembali ke studio latihan hanya membutuhkan waktu lima menit. Kemampuan mengemudi Kris seperti seorang profesional. Kyungsoo terpaksa merangkulkan kedua lengannya di sekeliling pinggang Kris agar ia tidak terjatuh.

Kyungsoo turun dari motor setibanya di depan gedung utama Universitas SM.

Orang-orang mulai memandangi mereka. Melihat Moon dari Fakultas Sains berkendara dengan Moon dari Fakultas Teknik tahun lalu, di atas motor mahal, terlihat sangat hot.

Beberapa gadis tertawa kecil, sementara yang lainnya terlihat iri melihat mereka berdua.

"Jeongmal gomawoyo, hyung." Ujar Kyungsoo saat ia berusaha membuka kunci tali helm-nya. Kyungsoo terlihat begitu menggemaskan hingga Kris tak dapat melepaskan pandangannya dari Kyungsoo.

"Biar kubantu." Kris bersandar mendekat untuk membantu Kyungsoo melepaskan tali helm-nya. Wajah Kris hampir berjarak beberapa inchi dari wajah Kyungsoo, membuat Kyungsoo merasa canggung hingga wajahnya memerah seperti ubi bit.

"... Traktir aku makan malam." Katanya.

Kyungsoo terkejut. Kyungsoo tak tahu harus berkata apa. Kyungsoo bertanya pada dirinya sendiri, apakah Kris sedang mengajaknya berkencan?

Kris sudah begitu baik padanya. Dia adalah pria yang keren. Siapapun akan merasa nyaman berada di dekatnya. Lagipula, Kyungsoo berhutang banyak padanya sekarang. Kyungsoo hampir meninggalkan sesi latihannya jika Kris tidak datang untuk mendorongnya untuk kembali.

Awalnya Kyungsoo ragu-ragu, tapi akhirnya ia mengangguk setuju akan undangan itu.

Kyungsoo mengucapkan selamat tinggal pada Kris dan berlari menuju kampus secepat mungkin, meninggalkan Kris yang menggelengkan kepalanya dan tersenyum memandangnya.


.....

POV KYUNGSOO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

POV KYUNGSOO


Aku berlari secepat mungkin agar tiba di studio tepat waktu. Aku tahu aku sudah terlambat, tapi aku berharap aku masih bisa mengikuti latihan.

Aku bisa mendengar salah satu staff sedang mengabsen kami.

Eomona...

"Star Fakultas Kedokteran?"

"Hadir."

"Moon?"

"Hadir."

"Fakultas Kesenian... kalian akan berada di antrian pertama."

"Star Fakultas Sains?"

Book 1: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang