POV LUHAN
Aku merasa sangat mengantuk saat berjalan memasuki kelas pagi ini. Aku mendapati Tao tengah terlelap di kursi paling belakang. Jadi, aku bergabung dengannya dan duduk di sampingnya.
Aku belum melihat Chanyeol di manapun, tapi aku berharap dia akan segera tiba. Biasanya, dia memasuki kelas tepat pada saat dimulainya pelajaran. Jika pelajaran dimulai pukul 8.30, dia akan datang tepat pukul 8.30, dan akan mendapatkan perhatian dari semua orang di kelas.
Dia mungkin akan melakukannya lagi hari ini.
"Sial! Aku merasa tak ingin bangun dari tempat tidur pagi ini." Aku menyapa Tao sambil menepuk kepalanya untuk mendapatkan perhatiannya.
"Aku juga... Semalam aku tidak tidur samasekali." Dia terlihat seperti sedang berbicara dalam tidurnya.
"Apa yang terjadi?"
"Joy menginap di tempatku. Kami terjaga sepanjang malam."
Hah! Aku hampir lupa bahwa temanku ini adalah seorang pemburu wanita. Aku menggelengkan kepalaku melihat perilakunya, tapi aku juga sudah terbiasa akan hal itu. Suatu hal yang biasa bagi Tao untuk memiliki banyak wanita untuk hubungan satu malamnya. Sama seperti dirinya, teman kami – Chanyeol, juga mempunyai banyak wanita yang mendekatinya. Tapi dia tidak pernah menunjukkan ketertarikannya pada siapapun.
Dia tidak pernah tertarik pada siapapun, kecuali Kyungsoo. Karena itulah, aku dan Tao berpikir bahwa Chanyeol adalah tipe pria monogami. Memperkenalkannya pada wanita manapun tak akan ada gunanya, dan hanya akan membuang-buang waktu kami.
Terutama sekarang... di mana ada Kyungsoo... tepat di sisinya. Tak akan pernah ada seorangpun yang bisa mendapatkan hatinya, kecuali pria kecil yang menggemaskan itu.
"Sial! Aku lupa sekarang kelas Dokter Hyoyeon." Seru Tao.
"Yah... kau benar."
Dokter Hyoyeon adalah salah satu dari professor yang terkenal di Fakultas Kedokteran. Dia adalah dosen yang baik, tapi juga memiliki mulut yang kejam. Aku mulai khawatir Chanyeol tidak akan tiba tepat waktu, karena sekarang hanya tersisa 2 menit sebelum pelajaran dimulai.
Dia tamat!!!
"Semuanya sudah datang? Mari kita mulai pelajarannya."
Krystal berlari memasuki kelas, tepat sebelum Dokter Hyoyeon memulai pelajarannya. Dia menghela nafas dalam-dalam karena dia tidak terlambat, kemudian duduk di depan kami.
"Krystal-ah, apa kau melihat mobil Chanyeol saat kau meninggalkan apartemen?" dia tahu mobil Audi milik Chanyeol.
"Chanyeol memberiku tumpangan pagi ini, tapi aku tak berpikir dia akan datang." Kata Krystal.
"Apa?! Kenapa begitu?"
"Molla."
Aku menatap Tao khawatir. Sekarang pukul 8.30. Jadi, siapapun yang memasuki ruangan kelas pasti akan dihukum.
Aku menghela nafas panjang. Kehilangan harapan untuk melihat Chanyeol datang tepat waktu. Meski begitu, aku masih mengawasi pintu kelas. Dia bukanlah pria yang tidak bertanggungjawab. Dan jika dia berada dalam masalah, dia akan memberitahu kami.
Dia tak pernah seperti ini sebelumnya. Ada apa dengannya?
Akhirnya, Chanyeol muncul ke dalam ruangan kelas sekitar pukul 9 pagi dengan wajah yang sangat kelelahan dan bingung. Aku tidak pernah melihatnya berolahraga di pagi hari sebelumnya. Tapi sekarang, di sangat berkeringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 1: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)
FanfictionDo Kyungsoo adalah seorang mahasiswa yang diam-diam mencintai sunbae-nya, Park Chanyeol, sejak sekolah menengah. Kecintaannya padanya telah mengarahkan namja polos itu untuk mengejarnya ke universitas yang sama, dimana dia kuliah untuk menjadi seor...