Prolog

46.6K 2.1K 30
                                    

Najma dan Pram telah sepuluh tahun mengarungi bahtera pernikahan, namun buah hati tak kunjung hadir untuk menjadi pelita ditengah pernikahan mereka yang mulai dilanda kegelapan. Dunia Pram hancur saat mengetahui kalau dirinya mandul. Najma istri tercinta tak mempermasalahkan itu.

Bagi Najma mereka bisa mengambil bayi di panti asuhan untuk diangkat menjadi anak, namun berbeda dengan Pram yang sangat menginginkan anak dari rahim Najma. Entah bagaimana pemikiran itu bisa terlintas dibenaknya, Pram berniat menceraikan Najma dan berencana menikahkan wanita itu dengan Bayu supir di rumah mereka.

Ide itu tentu saja ditolak mentah-mentah oleh Najma, dengan segala cara dan bujuk rayu akhirnya Pram berhasil menyakinkan wanita itu kalau pernikahan yang dijalankan nanti hanyalah pernikahan sementara sampai Najma hamil kemudian dapat bercerai dan kembali bersatu dengannya.

Maksud yang disampaikan oleh Pram tentu membuat Bayu begitu amat terkejut, ia diminta menikahi Najma untuk memperoleh keturunan. Awalnya Bayu menolak dan berniat mengundurkan diri dari pekerjaannya, karena ancaman dari Pram Bayu dengan terpaksa menerima tawaran pria itu.

Menikahi Najma yang dua belas tahun lebih tua darinya, memenuhi kebutuhan wanita itu selayaknya suami dengan status Najma yang berupa istri titipan. Namun bagaimana bila benih cinta perlahan tumbuh dihati Bayu menjadi bumerang yang menghancurkannya dikemudian hari, mampukah Bayu mempertahankan Najma setelah Pram meminta untuk mengembalikan wanita itu padanya.



Istri Titipan (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang