~ You're my Ghost 👻~•••
- Bagian sepuluh -
"Gue boleh ya numpang dirumah lo?" ucap Kesha yang tentu saja membuat Fabian kaget. Terlihat jelas dari ekspresi Fabian yang melebarkan matanya. Lagi lagi Kesha nyengir.
"Lo gila ya?" seru Fabian.
"Please... Sekali aja." mohon Kesha. Fabian mengarahkan pandangannya kearah lain, kemudian kembali menatap Kesha.
"Biasanya kan lo di suka diem di perpustakaan!" ujar Fabian.
"Perpustakaan mau direnovasi katanya Yan." ujarnya. Fabian menghembuskan nafasnya kasar. "Ayolahh Yan... Cuman sementara kok, ya?"
"Kan lo bisa diem dikelas"
"Gue takut kalau diem dikelas," ucap Kesha lalu mendekati Fabian untuk berbisik. "Banyak hantunya!" lanjutnya kemudian kembali menjauh dari Fabian.
"Kan lo hantu! Masa hantu takut sama hantu!"
"Tapi mereka serem banget. Kalau gue kan imut-imut, iya gak?" tanyanya.
"Gak!"
"Terserah lo mau tinggal dimana, asal jangan dirumah gue!" ketus Fabian.
"Masa lo tega sama gue Yan?"
"Iya, gue tega!"
"Kalau lo nolak, gue bakal diem disini semaleman! Kalau perlu selamanya!" ancam Kesha.
"Bodo!" ujar Fabian kemudian berbalik dan masuk kedalam rumahnya kembali.
"Gue bakal diem disini!!" teriak Kesha. Kesha menjambak rambutnya kesal. "Tu orang emang gak punya hati!" gerutunya.
Disisi lain, Fabian berjalan menuju kamarnya dengan bergerutu. "Emang gila itu hantu! Enak aja mau tinggal dirumah gue!" kesal nya.
•••
Hujan sudah berhenti menetes ke bumi, dan Kesha masih berdiam diri di depan gerbang rumah Fabian. Udara dingin begitu menusuk dikulit, ditambah lagi dengan tatapan para hantu yang berada disekitar membuat Kesha merinding sendiri.
"Lama lama disini gue merinding..." ucap Kesha sambil mengelus-elus tangannya.
Pintu rumah Fabian terbuka, menampakkan Fabian yang berjalan kearah Kesha dengan tatapan dingin.
"Masuk." ujar Fabian saat sampai dihadapan Kesha. Kesha mengernyitkan dahinya bingung.
"Maksud lo, gue boleh numpang dirumah lo gitu?" tanya Kesha. Fabian tidak menjawab, lalu kembali masuk kedalam rumahnya tentu saja diikuti oleh Kesha dengan wajah berbinar-binar.
"Lo baik banget deh, sumpah!"
"Gue jamin lo makin ganteng!"
"Gue janji gak bakalan ngerepotin lo lagi!"
"Gue bakalan nu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Ghost [SELESAI]
Teen Fiction(Ghost series #1) Kisah ini menceritakan tentang seorang Hantu bernama Kesha Anastasya yang masih berkeliaran dengan membawa ingatan kecil yang mengarah kepada bagaimana dia mati. Mungkin hanya dengan ingatan itu dia bisa kembali ke dunia nya yang s...