33. Sang Pelaku

18.6K 1.9K 30
                                    

- You are my GHOST -

Happy reading :))

•••

"Hallo Mira?"

"...."

"Oke, lo tunggu aja, ya! Di gedung itu oke!"

Kesha mematikan sambungan teleponnya, kemudian bergegas meraih jaket yang berada di atas kasur. Dengan langkah cepat Kesha keluar kamar, dan baju seragam sekolah yang masih melekat di tubuhnya.

"Mah, Kesha pergi keluar sebentar!" ujar Kesha sambil menuruni anak tangga. Tanpa mendengar jawaban dari mamahnya, Kesha langsung pergi untuk menemui Mira.

Saat ini Kesha berada di dalam bus kota yang penumpangnya hanya beberapa saja, mungkin karena ini sudah malam. Kesha beberapa kali mengecek arloji yang terpasang di lengan kirinya, dia pasti telat sampai kesana karena jalanan kota yang macet. Entahlah Kesha tidak mengerti kenapa bisa macet seperti ini.

"Bang, ini kenapa macet, ya?" tanya Kesha pada supir bus yang berada di depannya.

"Ini neng, ada kecelakaan katanya." jawab supir bus. Kesha mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti.

"Ada korban gak, bang?" tanya Kesha semakin penasaran dengan kejadian itu. Supir bus itu mengangguk.

"Ada, ibu-ibu katanya." ujarnya. Kesha sedih jika mendengar kecelakaan yang memakan korban seperti itu, dia membayangkan pasti terpukul sekali keluarga yang ditinggalkan. Kehilangan seseorang yang dicintai itu hal yang paling menyakitkan menurut Kesha.

Tepat pukul sembilan malam Kesha sampai ke tempat yang dia tuju. Di sinilah dia, di depan gedung 3 lantai milik keluarga Mira. Gedung ini dulu sering Kesha kunjungi dengan Mira, dan ini untuk pertama kalinya setelah 7 tahun tidak pernah menginjakkan kakinya lagi di gedung ini.

Tanpa basa-basi, Kesha langsung masuk ke dalam gedung itu. Atap gedung itu yang dia tuju, karena Mira menunggunya di sana.

"Mir? Lo dimana?" teriak Kesha saat sudah sampai di atap. Tak ada sautan, atap itu kosong dengan kondisi yang sedikit gelap. Kesha melangkahkan kakinya kembali, sambil mencari sosok Mira. "Mira? Gue udah dateng nih!" Kesha berteriak lagi.

Tiba-tiba sebuah lampu menyala. Kesha langsung menoleh ke sana. "Mira! Lo dimana? Jangan main-main lah sama gue!" ujar Kesha mulai kesal. Tak ada sautan, atap gedung sangat sepi, hanya ada Kesha di sana.

Saat Kesha berbalik lagi, sebuah tangan menarik kerah baju Kesha secara paksa lalu menyeretnya menuju ujung atap. Kesha kesusahan bernafas, karena orang itu menariknya sangat keras. Kesha berbalik, menatap orang yang melakukan ini. Dan betapa terkejutnya dia saat mengetahui yang melakukan itu.

"Ni-nira?" lirih Kesha tersedak-sedak. Tangannya mencoba melepaskan cengkramannya tangan Nira di kerahnya. Nira beralih mencekik leher Kesha dan semakin membuat Kesha kesusahan bernafas.

"Lo, udah buat adik gue sedih! Lo rebut Raka dari dia!" ujar Nira penuh penekanan. Terlihat jelas di matanya sangat membenci Kesha, seakan-akan ingin memakan Kesha malam ini juga. "Lo berhak mati!"

You Are My Ghost [SELESAI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang