Dunia Suram Rhafael

4K 172 2
                                    

Di part ini Lorena libur dulu. Soalnya aku bakalan bahas tentang kerjaan suramnya Rhafael. Nggak semuanya sih, baru sebagian aja. Dari mulai kegiatan balapan liarnya, beserta rival-rivalnya. Sampai misi yang harus Rhafael lakukan esok harinya. Jadi mbak Loren libur untuk satu chapter ini guys,...

***

Rhafael mengandarai mobil Toyota FT-1 hitam metaliknya dengan kecepatan 120km/jam. Suasana malam yang lengang membuatnya bebas sesuka hatinya melewati jalanan dengan kecepatan super. Mobil mewahnya meluncur dengan mulus, amat mulus, bahkan lebih mulus dari pipinya Nicol. Malam ini balapan liar di sekitaran gedung gymnasium. Dekatnya gedung stadion juga. Jalanan berkeloknya dipadu dengan jalanan lurus selurus rambutnya Dion. Cuma siapa yang bakalan jadi rivalnya kali ini? Karena Faizal udah kalah nih ya, jadi sementara waktu dia kagak bakalan berani nongol karena mobil Lambo yang udah dia modif sampe kantong jebol sekarang jadi milik Rhafael. Tengsin lah... Tapi Rhafael nggak terlalu suka Aventador, jadi begitu dia nerima kunci beserta surat-suratnya langsung deh dijual. Jaman sekarang mana ada sih anak muda berbakat kayak Rhafael, udah pinter segala macam olah raga, tajir pula. Salah satu bisnisnya ya jual beli mobil sport. Gimana nggak tajir. Bisnis pala lu peang! Ilegal itu maaah... Pasti kalian bakalan teriak kayak gitu kan. Namanya juga Rhafael, hidup harus antimainstream, ntar kebiasaan.

Rhafael memarkirkan mobilnya agak jauh dari kerumunan orang-orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rhafael memarkirkan mobilnya agak jauh dari kerumunan orang-orang. Dari mulai yang tajir sampe yang cuma pingin numpang eksis, nah golongan yang cuma numpang eksis ini yang musti dibasmi. Gegara postingan mereka kadangkala polisi langsung datang merazia, namanya juga ilegal, ngapa musti diposting segala sih racun tikus?!

Kali ini dia mau tetep pake Chevrolletnya, soalnya itu emang mobil kesayangannya. Ya walaupun warnanya bikin kita teringatkan akan jamban, namun siapapun akan berdecak kagum dengan mobil selevel itu.

Rhafael nggak main-main untuk menekuni kegiatan liarnya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rhafael nggak main-main untuk menekuni kegiatan liarnya ini. Dia juga nggak asal pilih mobil balap. Sedikit banyak dia juga tahu tentang mesin dan jenis-jenis mobil balap. Semua itu berkat... "Yo Rhafael! Kupikir kau akan mengeluarkan Nissan GTRmu dari kandang. Masih pakai ini rupanya..." Kenzo, pria Jepang yang sudah menjadi penduduk Indonesia sejak umurnya masih 15 tahun. Rhafael kenal Kenzo yang seorang mekanik sekitar 5 tahun lalu. Dan ternyata bukan hanya seorang tukang mesin, Kenzo juga pandai memodifikasi mobil. Dia lulusan teknik mesin Universitas ternama di Jakarta, jadi nggak heran sih gimana keterampilannya. Luar biasa. Tentunya juga bukan mobil biasa yang nangkring di bengkel mewahnya.

Bitter Sweet Destiny [MDS ¦ 2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang