Takut Kehilangan

4K 195 17
                                    

Bicara-bicara, sekarang orang-orang Romano udah tahu kalo cewek yang Rhafael bawa ke markas itu ternyata bininya sendiri. Ada yang nggak nyangka, ngakak sampe ngompol, ada pula yang langsung kicep gegara waktu itu sempat godain Lorena. Kalo tahu siapa Lorena mah, mereka juga nggak bakalan berani gangguin dia. Rhafael itu adalah orang kepercayaan Billy. Sekaligus sebagai senjata pembunuh yang Romano punya, selain Garry. Dan Lorena juga udah biasa bolak-balik markas Romano meskipun dia sekarang harus sama-sama Rhafael terus.

Dan sepertinya Darren juga udah capek buat bujukin Lorena kerja di kantor, lalu nyuruh Rhafael sebagai gantinya. Lorena udah mau protes awalnya, soalnya papa mertuanya kan juga punya bisnis ritel yang cabangnya udah ada hampir di seluruh Asia Tenggara dan Asia Timur, ya kali Rhafael masih disuruh buat kerja di perusahaan daddynya juga. Tapi pas Rhafael bilang kalo dia mau dan nggak keberatan, boom! Rhafael yang dulunya berbaju gembel dan berambut semrawut sekarang udah menjelma jadi the most wanted bachelor yang kadar gantengnya nggak berkurang sama sekali dari the most wanted bad guy yang dulu.

Rhafael bilang kalo setelah abangnya, Reihan, selesai dengan pendidikannya, maka abangnya yang akan mengatur perusahaan papanya. Tapi tetep aja, intensitas Lorena buat berduaan sama Rhafael jadi berkurang. Rhafael kalo ada waktu luang bukannya 'main' sama bininya malah main sama ganknya, kan sebel..

"Mau kemana lagi sih? Tadi baru aja pulang. Lo nyuruh gue tetep di rumah, tapi sendirinya malah keluyuran mulu." kata Lorena kesal.

"Gue mau ketemu Billy, lo di sini aja. Jangan bukain pintu buat siapapun kecuali gue atau keluarga kita." Rhafael memakai jaketnya.

"Tapi gue kesepian Rhaf. Sebenernya kalo ada elo aja udah cukup. Lebih dari cukup," ucap Lorena. Rhafael sadar, nada bicara Lorena udah cukup buat menyadarkan dia kalo selama ini dia terlalu sering buat nyia-nyiain Lorena. Nikah udah hampir 2 tahun masih main adek-kakak an padahal sama-sama udah sadar kalo mereka punya perasaan lebih dari sekedar adek-kakak.

"Maaf... Gue cuma nggak pengen lo kenapa-kenapa," kata Rhafael.

"Dan lo baru sadar? Telat!" kata Lorena.

Rhafael diam.

"Lo nyeret gue ke dalam setiap masalah lo yang mengancam nyawa, dan sekarang lo khawatir kalo gue kenapa-kenapa? Gue emang dulunya takut Rhaf. Gue takut mati, tapi lama kelamaan gue takut, kalo elo mati. Gue juga nggak mau lo kenapa-kenapa jauh sebelum lo merasa khawatir sama gue. Ini udah terlanjur. Oke kalo lo nggak bisa nganggep gue sebagai istri, tapi gue nganggep lo sebagai suami gue. Meskipun lo manusia super sekalipun, perasaan seorang istri tetep nggak mau suaminya terluka sedikitpun. Lo nggak taukan seberapa takutnya gue kalo lo nggak pulang-pulang sampe tengah malem? Lo nggak tau kan betapa takutnya gue kalo ada apa-apa sama lo? Lo nggak tahu Rhaf. Lo nggak pernah mau tahu sama perasaan gue." Lorena menyeka air matanya. Dia juga heran, kok tiba-tiba dia bisa nangis.

Rhafael berjalan mendekati Lorena, tapi Lorena malah mundur.

"Lo bilang kalo selamanya perasaan lo nggak bakalan berubah. Tapi lo mulai kasih perhatian lebih ke gue. Lo pikir gue nggak baper apa? Helloww... Gue nggak sekuat itu Rhaf... Lo pikir gue Sun Go Kong yang lahir dari batu? Gue bingung Rhaf, lo bilang nggak boleh ada cinta di antara kita, tapi di sisi lain lo seolah kasih harapan ke gue. Terus gue harus gimana dong? Gue nggak bisa nahan perasaan gue. Yang namanya cewek jomblo kalo dikasih perhatian lebih sama cowok ya ujung-ujungnya pasti bakalan baper, bego! Terus gue harus gimana, yang lo mau gue harus gimana?" Lorena menarik ingusnya.

"Ssttt... Yang gue mau lo diem." kata Rhafael.

Sekali lagi Rhafael maju, dan kali ini Lorena diam di tempat sambil sesenggukan. Niatnya sih cuma mau protes biasa. Nggak taunya malah kebablasan sampe nangis kayak gini.

Bitter Sweet Destiny [MDS ¦ 2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang