WARNING!!!
Tenang aja, bukan warning part ehem-ehem kok (dikit bingit siiih) . Gw udah bilang juga sih sebenernya, kalo konten ini mengandung sekelumit kata-kata kasar yang bikin kalian -kalo nggak kebiasa bakalan tepok jidat- Kalo mau ikutan maki, maki tokohnya aja, jangan gw. Ini juga just imajinasi... Udah ye, takutnya pada bilang lebay karena kebanyakan chit chat.
Pas udah baca, pada ngomong... Alaaah, thor tahunya cuma kayak gitu... Nggak kasar banget lah, tapi kan pemikiran orang beda2...
Okay... Just reading!
****
Sampai larut malam Rhafael nggak pulang juga. Lorena mau telpon gengsi, entar dikiranya Lorena kangen, duh... Susah nih kalo nikah sama musuh sendiri. Lorena sudah ngepel, bersihin kaca, bersihin perabotan, nyuci baju. Dah mirip lah sama pembantu. Cuma takutnya kalo tiba-tiba Rhafael balik, terus dia masih leyeh-leyeh asoy gitu, entar dibacotin lagi. Cape dengerin omongannya Rhafael yang pedes itu. Lorena segera memesan ayam goreng sama pizza karena Rhafael nggak pulang juga.
Tak lama, pesenannya datang. Lorena melahap separuh dari pesenannya sampai rasanya perutnya mau meledak saking kenyangnya.
"Apa jangan-jangan doa gue terkabul ya?" gumam Lorena. Dia berdoa supaya Rhafael nggak pulang sekalian, tapi kalo Rhafael beneran nggak balik kayak bang Toyib, bisa-bisa Lorena jadi janda dong.
"Dimana sih itu setan kardus. Kalo dia berantem sama orang lagi, terus kali ini kena tusuknya lebih parah, terus dia mati... Aaaaa... Gue kan masih terlalu muda buat jadi janda..." teriak Lorena.
Tiba-tiba mulutnya yang terbuka lebar disumpal ayam goreng. Membuat Lorena kaget setengah idup. Ia menoleh dan melihat Rhafael yang bajunya udah kusut sekusut mukanya.
"Ih, betah baget lu ya... Main ke rumah wadon lain pasti nih," celetuk Lorena.
"Urus aja perut lo yang buncit itu."
"Hellowwww, perut gue buncit? Mata tuh pake buat liat, bukan buat ngomong. Segini dibilang buncit, dasar aneh..."
"Baru pulang ngajak ribut. Mau lo apa sih?"
"Lo pulang abis dari mana? Emang lo kerja. Asal lo tahu ya, lo itu kerja nggak halal tahu nggak. Masa duit asil ilegal lu kasih gue..."
"Kerjaan gue bukan urusan elu ya. Kalo lo mampu cari duit sendiri, silakan. Gue nggak akan repot-repot kasih lo duit."
"Okee. Gue bakalan kerja. Tapi kalo gue kerja, gue ogah jadi babu lo lagi."
"Berani lo ngebantah gue, gue bakalan kasih lo pelajaran."
"Itu hak gue dong, masa gue mesti tumplek di rumah terus."
"Lo lupa status lo? Gue nggak nganggep lo istri. Gue selalu nganggep lo babu gue. Inget itu,"
Setelah mengatakannya, Rhafael masuk ke dalam kamarnya. Meninggalkan Lorena yang mematung bersama ayam goreng dan beberapa potong pizzanya. Jadi... Selama ini apa? Lorena padahal memosisikan dirinya sebagai istri. Bah, seenak jidat aja tuh setan kardus sialan. Bodo lah, mau dia mampus sekalian. Batin Lorena.
***
Esoknya Lorena nggak bisa malas-malasan lagi karena Rhafael sudah menggedor pintu kamarnya dan menyuruhnya melakukan pekerjaan rumah tangga. Setelahnya barulah Lorena bisa pergi ke kampus, ia mengendarai mobilnya sendiri. Tak ada saling sapa di kampus, bahkan Lorena cuek aja waktu Rhafael digodain Angel.
Setelah sampai di kampus, Lorena segera menemui dosen PAnya untuk menanyakan tentang skripsi. Sebentar lagi dia kelar kuliah. Nanti mau minta tolong bang Reihan aja buat bantuin bikin judul penelitiannya. Aduh, senengnya punya abang. Nggak kayak Leon bisanya cuma bikin kesel sama tukang ngadu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Sweet Destiny [MDS ¦ 2]✔
RomanceMarriage Disaster Series : 1. My Broken Wife 2. Bitter Sweet Destiny 3. That Woman 4. TBA *** "Nikah aja dulu, kawinnya entaran juga nggak apa-apa. Gitu kok repot." {\__/} ( • - • ) /> < \ NIKAH DULU *** Maun...