Nih ye w kasih... Jangan lupa divote sama dikomen. Biar tambah rame...
Happy reading aja!
****
"Sa ae lu komedo singa, tawa mulu dari tadi. Bantuin napa?!" Lorena sudah menuruti keinginan adik bontot atu-atunya ini. Mau steak tenderloin, hayok. Mau game console, hayok. Mau liburan ke Turki, entaran dulu deh... Tapi apa? Pada akhirnya Leon bin Kardus tv ini malah cuma ngetawain nasib apes Lorena. Katanya situ pinter, banyak ide, banyak maunya iya. Lorena berencana melelang aset game yang dimiliki Leonard Andrean jika laki-laki berbulu ayam itu tetap menolak memberikan solusi.
"Lah, gue harus gimana dong. Seminggu lagi, bray. Bayangin coba. Gue mesti ngapain? Bawa lu kabur ke Turki. Daddy bakalan amputasi kaki gue tahu nggak," sahut Leon saat tawanya mereda.
Lorena menghembuskan napas kesal sambil mengaduk-aduk minumannya, mending jadi bartender dibayar, lah ini... Nggak guna tahu!!!
"Pernah denger pepatah ini nggak, pepatah bukan yak?" Lorena melotot ke arah adiknya, "Cepet elah ngomong!"
"Iye, istilahnya tu. Lo bakalan dapat jodoh yang sebelas-dua belas sama elu. Kalo lo baik, nurut, terus solehah. Pasti deh jodoh lu sekelas Vino G. Bastian. Lah ini kan sebaliknya, udah petakilan, sableng, minta dimutilasi. Nah elu juga dapet jodohnya kayak gitu tu, yang mirip sama lo," ini sih bukannya nyemangatin malah bikin hati tambah anjlok ke perut bumi. Ya kali, Rhafael kampret jodoh gue!!! Amit-amit jabang bagong. Nggak nurun anak cucu!!!
Lorena mengetok kepalanya bergantian dengan meja di hadapannya. Leon yang menyeruput minumannya cuma nyengir ketawa nggak jelas.
"Smoothies banana lo gue abisin ya, mending lo tobat deh. Terus dirukyah, biar jin jahat yang ada di tubuh lo minggat. Kali aja itu yang buat lo petakilan," ceriwis Leon sambil sesekali menyeruput minuman kakaknya.
Lorena makin naik darah melihat kelakuan adeknya yang sundulable itu. "Belum pernah disosor mimi peri ya lu?!!! Minuman gue, setan!!!" Leon langsung lari setelah menghabiskan minuman Lorena. Sementara Lorena.... Masa mau loncat meja terus nyundul si Leon. Aduh, bisa dihakimin massa nanti. Sabar, toh nanti di rumah nggak akan bisa kabur.
***
Kejadian aneh bin ajaib terus saja terjadi. Selama seminggu sebelum Hari H yang dimaksud oleh papanya Rhafael. Lorena yang biasanya hobi kelayapan sekarang sama daddynya dipaku di rumah. Katanya orang jawa bilang, calon pengantin perempuan harus dipingit, begitu juga dengan laki-laki. Tapi yang lagi dibahas kan nikahannya si Rhafael sama Lorena. Mana mau dua bocah laknat itu diem di rumah. Yang ada, Lorena kabur lewat jendela. Dan Rhafael yang ngotot nggak mau pulang, atau nikahannya batal. Loh kok, jadi mama papanya yang diancam sih... Udah pada geser otaknya memang.
Lorena mengusap sikunya yang kepentok tadi pas mau kabur. Sekarang dia sudah ada di kampus. Di sebelah gedung UKM basket lebih tepatnya. Mau mata-matain si Rhafael, siapa tahu dapat boroknya. Jadi bisa buat alasan untuk batalin pernikahan yang tinggal 4 hari lagi.
"Udah jam segini lo nggak cabut, boss?" tanya Nicol pada Rhafael yang masih asyik main hp sambil tiduran.
"Lagi males gue," sahut Rhafael cuek.
"Nanti malam nggak rencana ngikut partynya si Denish?" tanya Dion.
Rhafael menurunkan hpnya dan menatap ke arah langit-langit dengan pandangan yang tak bisa ditebak.
Jadi nanti malam pestanya? Batin Rhafael.
"Weisss, dateng dong. Iya nggak boss?" kata Dion. Rhafael hanya mengangguk sekenanya. Sore ini libur dulu. Nanti malam. Bedebah itu bakalan ngerasain yang namanya hidup dan mati, di tangan Rhafael tentunya. Lumayan, bayarannya gede.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Sweet Destiny [MDS ¦ 2]✔
RomanceMarriage Disaster Series : 1. My Broken Wife 2. Bitter Sweet Destiny 3. That Woman 4. TBA *** "Nikah aja dulu, kawinnya entaran juga nggak apa-apa. Gitu kok repot." {\__/} ( • - • ) /> < \ NIKAH DULU *** Maun...