Serpihan Hati yang Ditolak

3.8K 193 4
                                    

Warning!!! Banyak kata2 kasar yang nggak patut dicontoh. Tp gw tulis jg hem...

Semoga lagunya cocok sama isi chapter kali ini. Soalnya pas mau ngedit, eh... Kok kayaknya cocok kalo dikasih back song lagu ini... Hehe gitu deh.

***

Hatinya lagi galau, lagi pengen dimanja, tapi gengsinya udah sampe di ubun-ubun. Nggak mungkin dong manggil Abang Jadi-jadian buat ngelus dan meluk dia? Lorena cuma diam. Berdoa supaya adek laknatnya nggak setega itu nistain mbak kandungnya sendiri. Alhasil sekarang Lorena udah kayak mbah dukun lagi ngerapal mantra. Kalo aja Lorena dukun, udah dia santet itu biang kerok kunyuk. Tapi ya, masa anak baik nan cantik kayak Lorena begini jadi dukun? Apa kata Kanjeng SuDarren nanti?

Lorena mengamati Rhafael yang lagi sibuk main game di hpnya. Seru banget sampe misuh-misuh nggak jelas. Udah satu peternakan sama dua kebun binatang dia absen. Belum lagi nama-nama napi di tahanan sana. Apal betul itu orang. Lagi-lagi Lorena mendengus pelan. Kesal sih, bini lagi stress bukan malah disayang-sayang, eh ini malah dicuekin.

"Ah, bangsat!!!" teriak Rhafael. Kalo dah gitu artinya pasti kalah. Lorena dalem hati juga ngatain Rhafael sih, habisnya ngagetin mulu dari tadi.

"Bikinin omelet sama jus jeruk dong," kata Rhafael masih dengan hpnya yang berbunyi nyaring suara tembak-tembakan nggak jelas.

"Alah, ogah. Bikin sono sendiri," kata Lorena cuek.

"Nggak bisa. Bikinin dong, Yang... Entar aku kasih enak deh. Ayo dong, cantiknya nambah lo kalo nurut sama suami," Rhafael tersenyum manis sambil melempar hpnya dan melompat ke arah Lorena. Lorena sampai kaget saat Rhafael tiba-tiba meluk dia kayak koala.

"Giliran begini aja, muji-mujinya selangit..." Lorena melepaskan pelukan Rhafael dan berjalan ke dapur sambil menghentakkan kaki.

"Bikin yang enak ya, biar nanti dapet yang enak juga..." Lorena melotot menatap Rhafael.

"Udah deh nggak usah mesum!" kata Lorena keras.

"Mesum tapi ganteng kan?" Rhafael menaik turunkan alisnya.

Kok Rhafael jadi makin edan aja ya, perasaan Lorena nggak kasih micin di masakannya.

***

Rhafael memakan omelet buatan Lorena dengan hati sumringah. Senyum sejuta watt, biar nggak surem lagi idupnya. Lorena sejak tadi udah menghabiskan omeletnya dan memilih untuk tiduran di samping Rhafael yang lagi makan sambil main. Eh tahu-tahu ketiduran beneran deh. Rhafael jadi gemes sendiri. Pengen makan Lorena juga. Upsss.

"Bangun dong Yang..." Rhafael menepuk pipi Lorena. (geli sendiri gw nulisnya, eww)

"Paan sih? Masih ngantuk," balas Lorena, sambil menyingkirkan tangan Rhafael yang jahilnya bukan main.

"Bosen nih, main sama gue yuk," Rhafael mencubit hidung Lorena keras sampai Lorena bangun dari tidurnya dengan muka masam dan tangan yang mengelus-elus hidungnya.

Ia melihat Rhafael kesal. Demi Tuhan dia cuma ingin tidur bentaran aja. Kenapa sih makhluk gila tapi bikin kangen ini selalu ngerecokin, hah!

"Main apaan elah?" tanya Lorena kesal.

"Main kuda-kudaan. Lo yang jadi kudanya... Hehe," Lorena langsung memukul kepala Rhafael. Ih, sejak kapan pula itu bocah jadi mesum gitu?

"Ih, abang bacodnya ya,... Minta dikiss sama pantat monyet." Lorena mencubit pipi Rhafael. Laki-laki itu langsung menarik tangan Lorena, hingga Lorean terpaksa duduk di pangkuannya. Duh, jadi main pangku-pangkuan ini mah.

Bitter Sweet Destiny [MDS ¦ 2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang