Revan segera masuk ruang gawat darurat, diikuti Rhafael. Kondisi Revan kritis karena dia kehilangan banyak darah. Untungnya luka tusukan yang Rhafael dapet nggak terlalu dalam, jadi nggak sampe nancep ke organ dalamnya. Setelah dioperasi, Rhafael kemudian dipindahkan ke ruang rawat. Mama sama papanya udah syok banget. Apalagi mereka juga baru pulang dari jenguk Nadira. Nggak nyangka kalo anaknya bakalan ikut masuk rumah sakit juga.Seminggu kemudian, Revan masih dirawat di rs. Sedangkan Rhafael udah boleh pulang sejak 3 hari lalu. Rhafael tiap hari jengukin Revan, berharap sahabatnya itu cepet sadar. Rhafael ngerasa bersalah sekaligus khawatir, kalo-kalo Revan sadar dan di ruangan ini nggak ada siapapun. Cuma pembantunya yang bolak-balik ke rs tiap hari, orang tua Revan boro-boro peduli sama masalah anaknya.
Flash back off.
Revan memijit pelipisnya. Dia seperti tercenung sama ceria Rhafael yang baginya sangatlah baru. Semua info ini nggak pernah dia tau sebelumnya.
"Lo yang picik, bales dendam ke gue supaya gue ngerasain apa yang lo rasain? Disiksa sampe sekarat? Selamat, lo udah berhasil." kata Rhafael sebelum akhirnya ninggalin Revan sendiri dengan pikiran memenuhi otaknya.
Saat dia sadar, Rhafael nggak ada. Yang ada cuma pembantunya. Dan entah kenapa Revan ngerasa kecewa saat itu. Dia berharap setidaknya Rhafael mau datang jengukin dia buat jelasin semuanya.
***
Rhafael ikut Johny ke rumahnya. Nggak tau juga mau ngapain. Tapi yang Rhafael yakini sekarang bahwa Lorena sedang ada di rumahnya Black. Jadi dia ho'oh-ho'oh aja waktu diajak Black. Sampe di rumah besarnya Black, Rhafael agak terkejod dan terheran-heran juga sih liat rumah mewah bak istana sang psikopat itu. Udah macem paviliun pribadinya ratu Elizabeth aja nih. Gayanya sok bangsawan banget, tapi sifatnya kayak bandit pasar. Saat berjalan ngikutin Black, tiba-tiba sesosok cewek memanggil namanya. Rhafael noleh, bukan Lorena kok... Tenang aja.
"Ngapain lo temennya Mak Lampir di sini?" tanya Rhafael ketus.
"Yeu, ya suka-suka gue dong. Ini rumah om gue juga." balas Vani. Rhafael memutar bola matanya kesal. Kalo ada nih cewek, pasti nggak bakalan jauh-jauh juga dari Angel Si Mak Lampir itu.
"Pasti lo sama temen lampir lo itu kan?" Vani tertawa, kasian juga dia denger Angel dikatain Lampir, tapi bikin ngakak sih ya.
"Lo kangen sama Angel? Aduh, Angel pasti kelojotan saking senengnya lo kangenin nih..." kata Vani sambil nahan tawa. Rhafael pasang muka jijik.
"Amit-amit kangen sama dedemit." setelah mengatakannya Rhafael pergi menyusul Johny Black.
***
"Boss, kenapa lo lepasin Rhafael?" tanya Garry.
"Rhafael gabung sama kita atas dasar keinginan dia sendiri. Dan dia lepas dari kita, juga atas keinginan dia sendiri. So, gue bisa apa?" Romano terkekeh.
"Lo bisa aja ngantem mukanya, Boss." kata Garry kesal.
"Lo bakalan tau nanti apa yang udah gue rancang di dalem otak gue. Makanya lo buruan nyari cewek. Nikahin. Dan lo bakalan ngerasain apa yang Rhafael rasain sekarang." kata Romano, Garry mendengus, "laki-laki itu, simple Gar... Ketika kecilnya dia dimanja sama mamanya, ketika dewasa dia manjain istrinya. Sekuat apapun seorang lelaki, bakalan ada yang kurang saat dia pulang ke rumah, rebahan di kasur, tapi yang dipeluk cuma guling. Nggak ada yang nanyain gimana kerjaan lo? Lancar apa enggak. Nggak ada yang bakalan ngerengek minta dibeliin sesuatu saat lo gajian, nggak ada yang bakalan marahin lo kalo lo pulang telat. Dan ini nih, nggak ada yang bakalan kasih lo pelukan hangat saat lo lagi sumpek dan capek sama kerjaan lo. Wanita itu istimewa Gar. Kalo bisa, cukup sekali aja lo nikah. Karena sesuatu hal yang istimewa itu nggak ada duanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Sweet Destiny [MDS ¦ 2]✔
Roman d'amourMarriage Disaster Series : 1. My Broken Wife 2. Bitter Sweet Destiny 3. That Woman 4. TBA *** "Nikah aja dulu, kawinnya entaran juga nggak apa-apa. Gitu kok repot." {\__/} ( • - • ) /> < \ NIKAH DULU *** Maun...