PROLOG

74.7K 3.2K 68
                                    

Ini juga repost lagi ya...

Publish pertama kali: 15 Agustus 2018

Repost: 9 November 2022

***

Hari ini adalah hari yang sial bagi Kaisar. Niatnya untuk kabur dari kegiatan MOS yang membosankan malah membuatnya berakhir di Ruangan OSIS bersama si Ketua-nya yang super galak dan dingin. Si Ketua OSIS tersebutlah yang berhasil mergokin Kaisar yang lagi nyoba manjat pagar belakang sekolah saat ingin kabur tadi.

Seorang cewek cantik, bernama Triva Selena.

"Kenapa mau kabur?" Tanya Triva dengan mata tajam tanpa ampun.

"Bosen," jawab Kaisar santai.

"Apa Lo bilang?" Triva sontak berdiri dari duduknya.

"Budek ya?"

"Heh, jaga ya mulut Lo!" Triva langsung naik darah dibuatnya.

"Lah, gue salah apa?"

"Jaga batasan Lo," desis Triva.

"Batasan yang kayak gimana? Masalah umur? Jabatan Lo? Atau batasan yang kayak gini..." Kaisar tiba-tiba merapatkan tubuhnya pada Triva. Membuat Triva melangkah mundur hingga bagian punggungnya membentur tembok. Dengan mudah Kaisar mengunci tubuh Triva di antara kedua tangannya.

Kaisar tersenyum melihat bagaimana reaksi Triva dengan jarak wajah mereka sedekat itu. Mata berbulu lentik itu melebar. Hidung mancungnya seperti menahan nafas. Bibir tipis kemerahan itu nampak bergetar.

Sungguh cantik makhluk ciptaan Tuhan yang satu ini, batin Kaisar.

Kaisar mendekatkan hidung mancungnya pada tengkuk Triva. Dia menghirup dalam-dalam aroma yang begitu menenangkan di hidungnya.

Vanilla...

***

Maafkan kalau masih banyak typo dan kesalahan fatal lainnya dalam cerita ini ya, karena belum direvisi.
Cerita ini ditulis saat awal-awal Momi belajar nulis, jadi masih mentah banget 🤭🙏

KAISAR (Komplit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang