Hai! Aku Shila Adhwa Maharani, biasa di panggil Shila. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Aku punya seorang kakak perempuan yang sangat bertolak belakang denganku, baik fisik maupun sifat.
Walaupun bertolak belakang, tapi aku sayang kok. Hehe
Orang tua? Tentu saja orang tuaku adalah manusia paling baik sedunia. Mereka malaikat yang sepertinya sedang menyamar menjadi manusia demi menjagaku dan kakakku, terdengar lebay memang tapi ini nyatanya.
Mamaku adalah seorang penulis novel bestseller sedangkan papaku adalah seorang perintis perusahaan.
Mamaku yang selalu bijak membuatku ingin menjadi seperti beliau. Aku sejak kecil hobi membaca, bahkan dulu saat teman sebayaku masih belajar mengeja tulisan perkata aku sudah biasa membaca majalah dan novel anak.
Hebat? Tentu tidak, aku hanya terbiasa karena mamaku ingin aku memiliki hobi yang sama sepertinya. Mamaku awalnya sudah mencoba pada kakakku, namun ternyata kakakku sejak kecil payah dalam membaca dan lebih suka tari dan kesenian panggung lainnya. Itu membuat mamaku memilih untuk tidak memaksakan kehendaknya.
Sedangkan papaku, papaku adalah orang yang paling sibuk di rumah. Tapi, bukan berarti kasih sayang papaku kurang untuk keluarga. Aku selalu disayang olehnya. Dibelikan apapun yang aku mau selagi tidak aneh aneh.
Papaku seorang pekerja keras, suatu saat nanti aku ingin memiliki suami seperti papa. Suami yang bekerja keras, tegas, bertanggung jawab, namun tak lupa untuk membagi waktunya untuk keluarga.
Aku punya dua sahabat yang banyak menemani kisahku, teutama kisahku di SMA. Mereka selalu menjagaku dan sabar mengahadapi sifatku, namanya Tarisa dan Aliya. Disekolah aku murid yang biasa saja, tidak terkenal apalagi jadi most wanted.
Hanya saja karena sejak kecil mamaku sudah menanamkan hobi membaca, aku jadi tumbuh menjadi gadis yang maniak dengan buku. Sehingga wawasanku jadi luas dan otakku terasah dengan baik sejak kecil. Jadi, mungkin itu sebabnya aku sering di tunjuk oleh guru untuk mewakili sekolah untuk mengikuti lomba cerdas cermat atau olimpiade.
Segitu dulu ya? Terus baca novel Shila ya? Akan selalu ada keseruan di dalamnya. Happy reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shila [SELESAI]
Teen FictionTerimakasih sudah datang, memporak-porandakan hatiku, serta membuat hidupku lebih berwarna. -Shila Adhwa Maharani- Shila, anak yang sangat pintar di pelajaran, namun sangat payah dalam urusan percintaan. Bagaimana jadinya jika dia harus bertemu Da...