60 • Akhir ❌

163K 5.3K 159
                                    

BEBERAPA BAB SUDAH DI HAPUS SECARA ACAK UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN.

TERIMA KASIH PADA SEMUANYA YANG SUDAH MEMBACA KISAH INI, TANPA KALIAN CERITA INI BUKAN APA-APA.

TERIMA KASIH JUGA UNTUK JUTAAN PEMBACA, RATUSAN RIBU VOTE DAN RIBUAN KOMENTAR YANG METAMAIKAN CERITA INI. I REALLY APRECIATE THAT❤❤

UNTUK YANG INGIN BACA LEBIH LANJUT, SILAHKAN BELI BUKUNYA.

OPEN PRE ORDER AKAN DIBUKA PADA BULAN MARET 2019 MENDATANG, SO JANGAN SAMPAI KETINGGALAN♥

SAMPAI BERTEMU BRISIAxDEVANO DALAM VERSI CETAK.

PENUH CINTA,

NANA❤

[The End]
〰〰〰

Gimana end nya gaess? Komen cobaaa....

Terima kasih untuk kalian semua yang ngikutin cerita ini dari awal awal banget, mungkin dari ketika pembacanya masih sedikit sekalii. Makasih juga untuk kalian yang sudah meramaikan cerita ini melalui komen komen dan juga vote.

Ga nyanngka banget aku tuh bisa dapet pembaca sampai di angka yang segini, 228k(insyaallah akan terus bertambah setiap harinya) dan ranking terbaik sejauh ini adalah 41 di TeenFiction.. Ya emang sih kalau dibandingin cerita lain mungkin cerita ini ga ada apa apanya ya, but because ini pencapaian terbesar di hidup aku so aku sangat bahagia sekali...

Pokoknya aku berterima kasih sekali untuk kalian semua, because without you this story is nothing.

Jangan hapus dulu cerita ini dari Library kalian, soalnya bakal ada extra part untuk lebih memperjelas lagi seperti apa endingnya.

See you on extra part🙋🙋🙋

BRIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang