Chapter 03

2.7K 107 0
                                    

Rain merapihkan almamater sekolah nya ,ia berjalan mengitari sekolah untuk mencari siswa dan siswi yang membolos saat pelajaran. Gadis ini adalah wakil ketua OSIS dan juga ketua disiplin di sekolah nya ,gadis  ini juga termaksud siswi kelas unggulan .

Rain berhenti di taman belakang sekolah ketika mendapati beberapa segerombolan siswa sedang nongkrong dan bermain kartu UNO di saat jam pelajaran berlangsung ,bahkan gadis ini juga terkejut karena mendapati salah satu di antara mereka ada yang meroko.

"Hmmmmm!"

Dan dehaman Rain mampu membuat segerombolan itu menghentikan aktifitas nya ,mereka menelan air liur nya susah payah karena mendapat tatapan tajam dari Rain. Namun hanya ada satu siswa yang tak terpengaruh dengan kehadiran gadis ini ,bahkan cowo itu kembali menyalahkan rokok ke dua nya.

"Kalian kenapa ada di sini? ,ini masih jam pelajaran dan kalian membolos dan bermain kartu di sini!"geram Rain.

"Eh ada Neg Rain.."seru Bayu. "Apa kabar cantik "

"Kita di sini eumm ,menikmati hidup Rain.."imbuh Karel.

"Jangan basa-basi!"tegas Rain ,gadis ini akan berubah menjadi tegas jika sedang bertugas sebagai  ketua di siplin.

"Yailah Rain galak amet lu "seru Dede sambil terkekeh geli.

"Udah guys kalian gak usah dengerin dia.."celetuk seorang cowo yang sedang menghisap zat nikotin itu.

"Cielah si bos ,sama mantan gitu amet dulu sayang-sayangan "ledek Dede.

Segerombolan cowo ini adalah . Bayu Ramdan adalah siswa kelas XI Ips 4 ,Bayu adalah biang onar di sekolah ini dan ia juga play boy dan musuh terbesar nya Gilang.

Karel Arana adalah siswa yang terkenal karena rekor tauran nya ,ia juga satu kelas dengan Bayu dan teman gang nya dan Karel musuh nya Dante ,Raffa,Bondan. 

Adenara tama adalah casanova di sekolah ini juga ,ia musuh terberat Keno ia terkenal dengan nama Dede di SMA.Alanzo .

Dan yang terakhir adalah dia Raja Alexandro ,seorang yang yang pernah membuat hidup seorang Rain berwarna ,seorang yang telah memberi cinta sekaligus sakit yang mendalam di hati nya. Raja adalah mantan pacar Rain ,mereka putus sudah setahun lebih dan bodoh nya Rain selalu mengingat hal manis sekaligus hal yang paling menyakitkan yang di berikan Raja hanya dengan mendengar nama nya dan menatap wajah nya bahkan suara nya .

"Mantan itu ada di tempat sampah bagi gua ,udah gak berarti apa-apa lagi.."ucap Raja.

Dan andai Raja tahu betapa sakit hati seorang Rain di saat mendengar kata itu ,secepat itu kah Raja melupakan kisah manis di antara mereka? Dan apa kah dia hanya sampah bagi seorang Raja?.

Sungguh sekarang ia ingin menagis ,bahkan sekarang ia sedang menahan air mata nya agar tak jatuh Rain tersenyum dan bersedekap dada.

"Melanggar peraturan point 10 dan merokok mendapat point 15 ,dan kalian silakan ke lapangan hormat menghadap benderà merah putih sampai jam istirahat "ujar Rain tegas tak terbantahkan.

Dan ke empat cowo ini dengan ogah -ogahan menuruti permintaan Rain .

                       ***
The most wanted junior kini sedang berada di dalam kelas mereka ,sekarang waktu nya istirahat namun ketujuh laki-laki tanpan ini memilih untuk berdiam diri di kelas.

Paris love story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang