"Mau apa kalian ke sini!?"Tanya Alana dengan nada dingin namun menusuk.
"Kami ke sini hanya untuk bertemu dengan Rain"kata Keenan.
"Rain nggak ada di sini ,jadi lebih baik kalian pergi"seru Marco yang sudah berdiri tepat di belakang Alana.
"Jangan bohong kalian ,kami tahu kalo Rain ada di dalam!"ucap Ceri.
"Bahkan kalo ada pun ,saya tidak akan membiarkan anda Mr.Wellington bertemu dengan adik saya"sahut Alana dengan nada tajam.
"Saya berhak menemui Rain ,karena dia anak saya!"tukas Keenan.
"Untuk apa tuan Keenan yang terhormat ,untuk apa anda bertemu dengan adik saya!?"Tanya Marco.
"Untuk menyakiti hati nya ,seperti di Cafe beberapa waktu lalu!?"timpal Alana bersedekap dada.
"Jika itu niat anda ,kami tak akan membiarkan itu terjadi.."tegas Nya.
"Alana! ,Marco!. Saya minta kalian sopan terhadap Keenan.. dia adalah om kalian!"ujar Ceri yang lebih terdengar seperti perintah.
Alana berdecak dan memandang ceri dengan tatapan remeh ,sementara Marco bertepuk tangan meremehkan.
"Anda meminta kami untuk sopan ,semestinya Mami Steffanie yang mengatakan hal itu ke anda.."cetus Marco.
"Yang lalu biar lah berlalu bro, jangan di ungkit-ungkit lagi"ucap Raja angkat bicara.
Bugg!.
Marco yang mendengar ucapan Raja tersulut emosi ,dan ia menghajar Raja tepat di sudut bibir nya.
"Kak Marco!!"pekik Renata.
Marco mencengkram baju Raja.
"Barusan lu bilang apa!?"Tanya Marco berapi-api.
Bugg!.
"Lu suruh lupain semua hal yang udah di lakuin oleh keluarga ini ,gak akan! Lu tahu karena mereka Rain adik gua yang gua sayang terluka sampai sekarang".
Bugg!.
"Kalo ngomong jangan asal bro ,karena lu gak tahu kenyataan yang sebenar nya!".
Marco melayangkan tinjuan nya lagi ,namun mendengar teriakan Renata tangan Marco terhenti di udara.
"KAK MARCO UDAH ,KAK ALANA TOLONG DONG!!"pekik Renta.
Renata merangkul Raja yang sudah tak berdaya.
"Tadi lu panggil gua apa?"tukas Marco. "Kak? Haha Renata..Renata emang lu siapa gua... adik? ,Bukan kan?."
"Marco dia itu adik kamu!"geram Ceri tak terima karena anak nya di rendah kan.
Alana tertawa meremehkan. "Adik? Helo ,sejak kapan Renata jadi bagian dari keluarga kami?"ucap Alana.
"Jika anda berfikir ,anda dan anak anda menjadi bagian dari keluarga Felix William setelah kalian memakai nama Wellington anda salah. Karena sejak kehadiran anda di keluarga Wellington keluarga kami telah memutuskan hubungan dengan keluarga tuan Keenan.."tutur Alana.
"Lebih--". "Ini ada apa sih ribut-ribut?"tanya Rain menginterupsi ucapan Marco.
Ia belum menyadari kalo Keenan ,Ceri,Renata dan Raja ada di Vila mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paris love story
Teen FictionRaina Felix Wellington adalah seorang gadis yang ceria ,namun di balik sikap ceria nya begitu banyak kesedihan dan rasa sakit yang ia alami. Namun gadis ini begitu pandai menyembunyikan perasaan nya ,hingga suatuhari dia bertemu dengan se...