Malam ini Rain sedang berada di kantor nya bersama Kiana, karena Yoga meminta untuk bertemu sedangkan Yoga masih berada di kantor karena perkerjaan nya belum beres.
Ya walau pun Rain yang menjadi C.E.O ,tapi tetap Yoga yang mengurus penuh perusahaan ini ,memerinrah dan menyetujui keputusan yang akan di ambil. Rain dan Kiana hanya membantu yoga sebisa mereka jika pria itu tidak bisa menagani nya sendiri.
Jika Rain sudah lulus kuliah ,maka perusahaan itu akan sepenuh nya menjadi tanggung jawab gadis itu.
"Gimana kabar kalian ,udah enakan?"Tanya Yoga memulai pembicaraan.
"Alhamdulillah "syukur kedua gadis ini. "Kakak kenapa,kok minta kita dateng untuk nemuin kakak?"sambung Rain bertanya.
"Kakak cuman mau ngasih oleh-oleh ,dan cuman mau bilang pertemuan di Korea berjalan dengan lancar"jelas nya.
Mata Rain dan Kiana berbinar karena mendengar hal itu ,mereka bertos ria mengungkapkan kebahagiaan mereka.
"Nih oleh -oleh buat kalian"Yoga memberikan masing-masing paper bag kenapa dua gadis cantik itu ,dan di terima dengan senang hati oleh mereka.
"Gimana di Bali?"Tanya Yoga.
"Gedung udah jadi ,dan invests nya juga lancar.."monolog Kiana.
"Dan kakak Yo ,tinggal memilih beberapa kariawan yang di pindah tugas kan di Bali. Serta Peresmian pembukaan cabang kita itu"sambung Rain.
"Okey! Nanti kakak pikirkan siapa aja kariawan yang akan kita pindah tugas kan ke Bali ,kita makan yuk kebetulan tugas kakak udah selesai dan kakak laper kalian juga laper kan?".
Kedua gadis itu mengangguk semangat ,mereka pergi meninggalkan ruangan itu untuk mencari makan.
Mereka sekarang sedang menunggu pesanan mereka ,Yoga mengajak mereka makan di Cafe yang terletak di kantor mereka.
Rain memainkan phonsel nya ,membuka salah satu sosial media nya yang memiliki icon kamera berwarna ungu bercampur kuning.
Ia menggulir layar phonsel nya ,melihat foto yang di post oleh teman-teman di sosial media nya itu tak lupa ia memberi love untuk foto itu.
Dan matanya menemukan foto diri nya yang ada di pantai Bali ,foto itu baru beberapa menit yang lalu di post oleh Alviero kekasih nya.
Alviero.J.A
❤️💬
Disukai oleh GhiselaJvr_, AlvaroAlnz dan 155.232 lainnya.Alviero.J.A thrown back ,she's mine ❤️
Comment di matikan.
Rain tersenyum melihat postingan itu ,ia meninggal kan Instagram nya itu dan berahli ke WhatsApp.
Ia membuka room chat nya bersama Alviero ,jari-jari lentik nya menari di atas layar benda pipih itu.
👨🏼 Alviero J Alnz
Online
KAMU SEDANG MEMBACA
Paris love story
Teen FictionRaina Felix Wellington adalah seorang gadis yang ceria ,namun di balik sikap ceria nya begitu banyak kesedihan dan rasa sakit yang ia alami. Namun gadis ini begitu pandai menyembunyikan perasaan nya ,hingga suatuhari dia bertemu dengan se...