Hari ini Rain sudah di perbolehkan masuk oleh Stella dan Max ,dan sekarang Rain bersama teman-teman kedisiplinan nya lagi berdiri di depan pagar dan memeriksa anak-anak yang datang lebih tepat nya memeriksa kelengkapan atribut sekolah siswa/siswi SMA.Alanzo.
Dia bukan hanya memeriksa namun menyapa ,dan membagikan lollipop kepada siswa/siswi Alanzo.
"Pagi Desi.."sapa Rain kepada adik kelas nya.
"Pagi Kak Rain".
"Ikat pinggan?"tanya Rain pada Desi.
"Cackles "jawab Desi.
"Almamater..?".
"Cackles"
"Kaos kaki putih panjang?".
"Cackles"
"Sepatu hitam?".
"Cackles"
"Okey complete,silakan masuk dan selamat belajar".
"Thanks kak Rain"setelah semua nya lengkap Desi menuju kelas nya.
"Gimana ,siapa yang melanggar peraturan?"Tanya Rain kepada teman nya yang menjaga di depan gerbang.
"Dari sekian banyak nya siswa ,cuman ada 15 sih tapi Raja sama Dede belum tahu soal nya belum dateng.."jawab Andreh.
"Yaudah ,kamu ke parkiran gih nyusul yang tunggas di parkiran tanyain berapa orang yang gak pake atribut lengkap..".
"Nanti lu sendiri ,emang nya gak papah?".
"Nggak papah ,lagian dikit lagi bell masuk..".
"Yaudah deh".
"Tapi nanti temuin aku di lapangan upacara ya".
"Sip.."setelah mengucapkan itu Andreh pergi ke pelataran parkir.
SMA.Alanzo memang memiliki peraturan baru setelah pergantian osis ,di mana setiap siswa/siswi di cek kelengkapan nya di depan gerbang sedangkan yang membawa kendaraan di periksa di pelataran parkir.
Rain melirik jam tangan yang melingkar manis di tangan kiri nya ,sudah ada 23 menit Rain menunggu Raja dan Dede datang namun mereka belum datang juga.
Huufftttt...
"06:58 udah mulai masuk jam pelajaran dari 23 menit yang lalu ,Raja sama Dede gak biasanya mereka telat sampe 58 menit biasanya paling lama 06:35"gumam nya.
Baru Rain ingin melangkah kan kaki nya ke post satpam ,dan meminta Pak satpam untuk menutup gerbang nya Raja dan Dede muncul.
"Dari mana saja kalian!?"Tanya Rain dengan nada tegas seperti pemimpin.
"Ck! Kenapa lu masuk dah? ,bukan nya lu lagi sakit ya udah sana pulang aja"jawab Dede tak nyambung dengan nada malas nya.
"Saya tidak sedang membicarakan diri saya ,saya bertanya kepada kalian alasan kenapa kalian telat"ujar Rain sarkastik.
"Westtt..! ,slowly babe"ujar Dede dengan nada gurauan.
"Kalian tahu ,ini sudah jam tujuh kurang dan kalian baru masuk!. ,sekolah ini memiliki peraturan dan salah satu nya masuk tepat waktu yaitu 06:30 "kata Rain seperti sedang menyidang anak-anak yang terpergok membawa benda yang di larang oleh sekolah.
Raja memutar bola mata nya jengah. "Biasa nya juga gua dan dia kayak gini!"tukas nya dengan nada tak suka.
"Biasa nya? ,c'mon Raja kamu dan Dede biasa nya cuman telat 2 atau 5 menit tapi ini!?"Frustassi Rain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paris love story
Teen FictionRaina Felix Wellington adalah seorang gadis yang ceria ,namun di balik sikap ceria nya begitu banyak kesedihan dan rasa sakit yang ia alami. Namun gadis ini begitu pandai menyembunyikan perasaan nya ,hingga suatuhari dia bertemu dengan se...