Rumah trity
" Pagi ma. " Ucap anak sulungnya dengan memeluk mamanya dari belakang, " Pagi kak, mau ke rumah sakit sekarang ? Mau mama bawa in bekel dari rumah ? " Ucap mama soimah. " Ngak usah ma, kakak libur hari ini besok baru kakak ke rumah sakit lagi." Ucap lesty tanpa melepaskan pelukkan nya, " Kamu teh kenapa kak ? Ngak biasa biasa nya kakak manja kaya gini ? " Ucap mama soimah dengan mengelus elus punggung tangan lesty yang melingkar di lehernya. " Mbul ma, kakak kangen mbul, kata nya bulan ini pulang, eh malah ngak pulang pulang. " Ucap lesty, " Aduh, sabar atuh kak, mungkin ademu itu masih ada urusan di sana yang ngak bisa di tinggal. Gimana kalo kakak coba telfon kan kakak libur tuh. " Ucap mama soimah, " Bener juga ma, bentar biar kakak telfon mbul dulu deh. " Ucap lesty seraya menekan nomor telfon adiknya tersebut. Belum sempat lesty bicara lesty langsung menaruh kembali handphone nya dan kembali memeluk mamanya. " Loh, kenapa kak ? Pulsa kakak habis ya ? Nih pake handphone mama aja kak. " Ucap mama soimah dengan memberikan handphone nya pada lesty, " Bukan ma, bukan pulsa kakak yang habis tapi handphone nya mbul yang ngak aktif, ih nyebelin kenapa handphone nya ngak aktif segala sih mbul huh! Nyebelin. " Ucap lesty dengan menghentak hentak kan kakinya, dan memonyongkan bibirnya.
" Haduh, ini kenapa anak mama yang ini tiba tiba ngambek an gini sih, udah ih udah mau jam 8 kak, mama jualan dulu ya. " Ucap mama soimah dengan melepaskan pelukkan nya pada lesty. " Mama, mama itu udah ngak boleh jualan lagi mama ngak inget pesen mbul buat mama biar mama ngak jualan lagi. " Kata lesty, " Kak, kakak taukan kalau mama ngak ngapa ngapain malah badan mama sakit semua kak, ayolah kak biar mama jualan ya kak. " Ucap mama soimah memohon pada lesty. " Ngak, ngak ada jualan jualan sekarang mama stay dirumah aja biar aku sama kakak nong aja yang kerja. " Ucap seseorang yang sedari tadi melihat soimah dan juga lesty yang sedang berdebat, sedangkan lesty yang melihat ke arah suara tersebut pun di buat kaget saat tau siapa yang berbicara tersebut. " Mbul, ya allah mbul nya kakak udah pulang. " Teriak lesty girang dengan berlari ke arah putri dan langsung di peluk tubuh adik kecil nya itu. " Hehehe, iya dong kan ade kangen kakak nong, ugh sayang kakak, ma mama ngak kangen sama ade ya ? " Ucap putri yang tau saat melihat mama nya yang tidak bergerak sama sekali, saat lesty mulai melonggarkan pelukkan nya pada putri saat itulah mama berlari ke arah si sulung dan juga si bungsu, dipeluk nya kedua anak hebatnya sangat erat. " Ya allah hamba mohon jangan pisahkan hamba dengan anak anak hamba lagi ya allah. " Batin mama soimah. " Udah atuh jangan sedih sedih an lagi kan ade udah pulang masa mau sedih sedih an terus. " Ucap putri melepaskan pelukkan nya pada mama dan juga kakak nya. " Haduh, itu mama nya putri elanor kok ya sekarang jadi cengeng gini sih. " Lanjut putri yang tau air mata mama nya mulai menetes, dengan segera putri menghapus air mata mama nya yang sangat berharga itu. " Ini air mata bahagia tau de, karna ade udah pulang, mama kangen tau. " Ucap mama soimah, " Hehehe, tapi sekarang kan ade udah pulang, oh iya sekarang mama sama kakak beresin baju baju mama sama kakak ya. " Kata putri, " Emang mau kemana mbul ? " Jawab lesty, " Ada deh, rahasia dong oh iya kakak hari ini ngak ke rumah sakit kan ? " Tanya putri pada kakak nya dan mendapatkan gellengan kepala dari kakak nya. " Allhamdulillah kebetulan dong hehehe, yaudah sekarang kita beresin rumah terus kita siap siap yu, ayo cepet dan buat mama, mama ngak usah jualan titik. " Lanjut putri, " Tapi de ? " " Udah mama turutin apa kata mbul aja sebelum mama di makan sama mbul. " Ucap mama soimah yang terpotong dengan ucapan lesty.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...