PART 15

1.8K 163 3
                                    

Skip pagi
Rumah trity.

" Pagi sayang nya mama, kakak kok bareng ade ? Kakak tidur bareng ade ya ? " Tanya mama soimah, " tau ni kak nong ma, modus doang padahal cuma pingin ngajak ade doang tapi alesan mau tidur bareng ade. " Ucap putri, " ngajak ade ? Emang mau kemana ? " Tanya mama soimah, " mau pa hmbh. " Ucap putri terpotong saat lesty membungkam mulut nya, " udah jangan gosip pagi pagi gosip juga. " Ucap lesty, " hahaha tu liat ma, masak muka kak nong merah 😂 " ucap putri.

Mama soimah : iya ih kak muka nya kok merah ? Salah bedak kah ?
Lesty : udah deh kita sarapan aja ih 😞
Mama soimah : bentar dulu, pertanyaan mama belum di jawab kakak mau ngajak ade kemana ?
Putri : masak ade mau di ajak pacaran ma.
Lesty : mbul ih bukan pacaran 😞
Mama soimah : aduh kakak masak mau pacaran ngajak ade nya sih, mau ngajarin ade mu pacaran apa hahaha.
Putri : hahaha 😂
Lesty : udah deh jangan ngeledek mulu pagi pagi juga.
Mama soimah : tapi kak, mama teu masih penasaran, siapa kak orang nya ?
Putri : kakak kembar ma.
Mama soimah : hah!
Lesty : mbul ih mulut nya ember banget 😞
Putri : lah ade salah ya ? Kan emang yang ngajak kakak nong kan kakak kembar, emang ada selain kakak kembar ?
Lesty : duh tauk ah 😞
Mama soimah : kakak kembar ? Maksudnya rizki ridho ? Kakak mau pacaran sama rizki ridho ? Mama ngak masalah tapi masalah nya kakak harus milih salah satu dari mereka kak, kakak ngak mungkin pacaran sama mereka berdua kan.
Putri : aduh 😑
Lesty : mama ih apa an sih 😞
Mama soimah : loh bener kan ? Emang salah ya mama ? Udah kakak sama si rizki terus si ade sama si ridho aja hahahah 😂
Putri : uhuk... Uhuk... Uhuk... Mama apa an sih kok ade di ikut ikut in 😞
Lesty : tunggu dulu, bener juga kata mama biar mbul deket sama ridho aja deh hahaha 😂 mereka berdua cocok kan 😂
Putri : kak jangan mulai deh 😣
Mama soimah : bener kak, mereka berdua cocok kok menurut mama.
Putri : mama! Ih jangan ikut ikut kakak dong.
Mama soimah : hahahah 😂
Lesty : hahaha 😂

" Pagi, duh pagi pagi udah becanda aja nih, sampe sampe kak ani salam ngak ada yang tau. " Ucap rani yang kini sudah berada di ruang makan rumah trity.

Putri : kak ani!
Rani : pagi mbulnya kakak.
Lesty : tumben pagi pagi udah kesini kak ?
Rani : iya kakak lagi males berangkat sendiri mangkanya kesini ngajak dedek berangkat bareng.
Lesty : loh dedek ngambil cuti 3 hari kak dari kemaren.
Rani : yah 😞 kirain cuma sehari dek.
Lesty : hehehe, maaf ya kak, yaudah udah disini juga mending kakak sarapan bareng deh.
Rani : iya deh kebetulan kakak belum sarapan hehehe, boleh ya ma.
Mama soimah : haduh rani ngapain pake ijin segala, kamu itu udah mama anggep seperti anak mama sendiri, ayu ayu sini.
Rani : makasih ma, oh iya kalian lagi ngomongin apa sih ? Seru amat kaya nya ?
Putri : itu kak, kak nong teu ya mau pa
Lesty : ngakk ada apa apa kok kak, iya kan mbul. Ucap lesty dengan melotot ke arah putri.
Rani : kalian berdua main rahasia rahasian ya sama kakak ?
Lesty : ngak kok iya kan mbul hehehe.
Putri : um, iya hehehe 😞
Mama soimah : udah nih rani sarapan dulu gih.
Rani : iya deh makasih ma.

Skip

Setelah sarapan rani pun lanjut untuk ke rumah sakit, putri kembali ke kamarnya sedangkan lesty dan juga mama soimah masih di ruang keluarga. " Um ma, akhir akhir ini kakak selalu mimpiin papa 😞 " ucap lesty yang membuat mama soimah membulatkan matanya secara sempurna, " terus kakak mau gimana ? Kakak tau sendiri gimana papa mu, mama ngak akan pernah ngelarang kakak untuk ketemu papa atau nenek, sekalipun mereka udah buat kita seperti dulu karna mereka masih bagian keluarga kita juga, tapi mama memang benar benar ngak tau keberadaan mereka semua kak. " Ucap mama soimah dengan melihat ke arah lesty, " kakak kasian sama mbul, selama ini mbul ngk pernah ketemu sama papa, bahkan nama papa pun mbul ngk tau, jangan kan papa nya nama nenek nya dan anggota keluarga yang lain pun mbul ngk tau. " Ucap lesty tertunduk, " mama tau kak, mangkanya mama ngk ingin ademu itu tau cerita tentang ini, kalau sampe ademu tau cerita ini ademu itu pasti akan merasa bersalah, mama ngk mau itu terjadi karna memang ademu ngk bersalah. " Ucap mama soimah, " ma, andai kelak jika papa kembali kesini apa yang akan mama lakukan ? " Ucap lesty dengan masih tertunduk, " kak, dengerin mama orang yang berbuat baik pada kita, kita balas kebaikan mereka, bukan berarti saat ada orang jahat ke kita, kita boleh bertindak jahat pula pada mereka, kamu tau maksud mama ? " Ucap mama soimah dengan mengangkat dagu lesty, " ade bener bener ngak ngerti apa yang mereka bicara kan, ade akan cari tau, mungkin kak ani tau sesuatu. " Batin putri, ketika mendengar perbincangan mama nya dan juga sang kakak.

Elanor Maharani. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang