PART 40

1.5K 137 4
                                    

Skip pagi.

" Mbul bangun yu. " Ucap lesty membangunkan sang adik, " hoam 😪 iya kak, mbul udah bangun. " Ucap putri, " ayu cepet mandi kita liburan ya hehehe 😊" ucap lesty, " liburan ? Ayu ayu kak, bentar ade siap siap dulu bawa koper. " Ucap putri, " udah kakak siapin semua, kamu tinggal mandi aja sana, terus turun kita sarapan setelah itu kita berangkat. " Ucap lesty, " wah makasih kak, yaudah mbul mandi dulu ya. " Ucap putri seraya memasuki kamar mandi. Sesampainya lesty dan putri di belanda pun langsung menuju hotel yang sebelum nya sudah di pesan oleh ayah irfan, " wah cape nya 😞" ucap putri merebahkan tubuhnya di tempat tidur hotel tersebut, " hei kamu jauh jauh ke belanda mau tiduran doang apa ? " Ucap lesty, " kakak nong, apa kakak ngak cape ? Kita disini empat hari kak 😞" Ucap putri, " dasar pemalas 😞" ucap lesty, " biarin wleh 😝" jawab putri.

Skip malam
Hotel di belanda.

Lesty : ade mbul.
Putri : um iya kak ?
Lesty : kamu teu kenapa ?
Putri : apa nya atuh kak ? Ade mbul ngak papa kok.
Lesty : mbul kakak sudah baca caption mu, kamu ada masalah ? Ceritalah, saat ini kakak memaksa kamu buat cerita.
Putri : kak 😔 ade mbul cape terus terus an seperti ini, ade mbul rasa ini zona nyaman ade mbul, ade mbul pingin keluar dari zona nyaman ade mbul kak.
Lesty : kenapa ?
Putri : kak nong, kakak tau kan ade mbul itu paling benci jadi bahan pembicaraan orang lain, ade mbul juga benci di foto karna ade mbul ngak mau jadi pusat perhatian orang lain, ade mbul benci itu kak.
Lesty : iya mbul kakak tau terus masalah nya ada dimana ?
Putri : kakak ngak lihat! Setelah ade mbul upload itu banyak banget komen yang bilang kalau jangan berhenti nyanyi jangan berhenti nyanyi, tapi ngak sedikit juga yang komen syukur deh kalau udah berhenti nyanyi. Kak nong mbul ngak mau gara gara mbul nanti nya fans fans itu malah bertengkar karna sudut pandangan mereka berbeda, cuma itu kak ade mbul cape hati cape pikiran cape badan juga karna itu.
Lesty : mbul kamu inget kata kata bunda iyeth dulu sebelum kita perfom pertama kali, dunia yang kalian pilih ini adalah dunia yang mungkin seluruh indonesia nonton kalian jadi jangan harap semua orang akan seneng terhadap kalian, sebagus apa pun kalian nyanyi nantinya inget pasti ada satu atau dua bahkan ribuan orang yang ngak suka dengan kalian. Itu adalah pesan bunda, terus kenapa kamu memilih untuk mundur ? Kamu ngak kasian sama fans fans kamu hah ?
Putri : kak keputusan ade mbul sudah bulat 😔 ade mbul tetep akan berhenti nyanyi, maaf kak.

" Sepertinya sudah tidak ada keraguan lagi 😔 tekat nya udah benar benar bulat apa yang bisa dedek lakukan sekarang ? Percuma dipaksa pun mbul pasti akan berontak! Bunda maaf dedek ngak bisa bujuk mbul. " Batin lesty.

Lesty : kakak mohon kamu pikirkan lagi matang matang, ini cita cita kamu dulu mbul jadi penyanyi pingin jadi seperti bunda iyeth adalah cita cita mu mbul, ayolah pikirkan lagi.
Putri : kak memang dulu ade mbul punya cita cita jadi penyanyi tapi ade mbul ngak memikirkan hal ini, ade mbul cuma takut nantinya fans fans itu malah bertengkar hanya karna berbeda pandangan kak, kak ade mohon ade mbul dan kakak nong kesini untuk liburan kan jadi kita liburan saja, untuk masalah ade mbul udah kakak jangan pikirkan yang terpenting kakak fokus nyanyi kakak 😊 ade mbul akan fokus butik untuk busana yang kakak pakai nantinya 😊 tapi ngak gratis ya hahaha 😃

" Entahlah terbuat dari apa hatinya? Saat banyak sekali hate comment yang ada di akun instagram nya saat dia seperti dikekang saat dia memilih untuk mundur dari cita cita nya sejak dulu dia masih bisa tertawa seperti ini, terbuat dari baja kah hatinya, mama, lihat lah mbul mah saat kakak lihat mbul sekarang sepertinya kakak lihat mama sekarang 😊 benar benar anak yang hebat, mbul kakak sayang kamu. " Batin lesty.

Putri : kak... Ih kakak... Kakak enong.... Ucap putri menepuk nepuk kedua pipi lesty.
Lesty : eh iya hehehe maaf mbul.
Putri : tidak usah di pikirkan kak tenanglah, nanti kalau sudah pulang ade mbul bakalan ngomong sendiri ke bunda iyeth. 😊
Lesty : hah! 😯

" Mbul tau dari mana ? " Batin lesty.

Putri : kok kaget sih kak ? Kan ini juga yang ngurus ayah irfan kan ?
Lesty : lah kok kamu tau ?
Putri : hehehe 😃 iya dong, kemaren pagi teu ade mbul dapet notif buanyak dari bunda, ada satu dari ayah irfan yang bilang kalau ayah irfan sudah siapin ini semua buat kita hehehe 😃
Lesty : ayah irfan itu sangat baik, bukan cuma ayah irfan aja sih termasuk bunda, kak iki, sampai kak idho.
Putri : setuju kak! Mangkanya kakak jangan sampe berhenti nyanyi seperti ade mbul hehehe 😃
Lesty : hm, semoga kamu bisa berubah pikiran setelah kita pulang dari sini, kakak masih ingin sekali nyanyi bareng kamu 😊 yasudah yu jalan jalan masa mau di hotel mulu.
Putri : siap kakak enong.

" Semoga ? Tidak akan kak keputusan ade mbul sudah sangat bulat 😊" batin putri.

Skip jakarta
Rumah trity.

Akhir akhir ini lesty sangat jarang pulang ke rumah lesty ada acara di luar kota yang mewajibkan nya untuk menginap beberapa hari, setelah kepergian mereka berdua ke belanda untuk liburan lesty pun langsung dihajar job job yang tiada habis nya, putri yang sudah memilih untuk berhenti bernyanyi pun memilih untuk melanjutkan butik nya yang sempat terbengkalai ngak ke urus, saat ini putri yang tengah fokus di ruang kerja nya ia pun dikaget kan dengan ketukan pintu ruangan nya, " masuk! " Ucap putri, " aduh ade mbul cobalah keluar, jangan selalu diruangan seperti ini. " Ucap seorang perempuan yang tengah menggendong bayi nya, " teh ega! " Ucap putri saat menenggok siapa yang membuka pintu ruangan nya tersebut.

Ega : kalian itu setelah pulang liburan kok malah ngak pernah maen ke rumah teteh, apa sudah lupa sama tetehnya ?
Putri : maaf teh, ade mbul keteteran sama kerjaan mbul, sedangkan kakak juga sering keluar kota 😔
Ega : iya teteh tau tapi setidak nya jangan full buat kerja, coba lah sekali dalam seminggu buat santai sedikit.
Putri : iya teh iya. Atuh atuh sini aqila gendong kakak. Ucap putri yang kini mulai mengendong aqila.
Ega : kok kakak ? Aunty dong 😔
Putri : teteh ade mbul masih imut imut gini di panggil aunty gamau ah panggilnya kakak aja ya aqila sayang. Ucap putri mencium pipi aqila.
Putri : ohiya tumben teteh maen nya kebutik apa mau beli baju ?
Ega : hu'um teteh mau buatin baju buat aqila.
Putri : buat aqila ?
Ega : iya ade mbul, kamu inget ngak baju couple teteh sama a rafli, teteh minta kamu buatin lagi tapi buat aqila.
Putri : oh gitu, oke deh nanti ade mbul siapin dulu.
Ega : kakak mu hari ini kemana de mbul ?
Putri : kak enong, di bandung teh ada acara indosiar juga deh kayak nya.
Ega : alhamdulillah job nya selalu lancar, ohiya udah makan siang belum ? Ayu makan siang bareng teteh.
Putri : um ayu deh, tapi teteh yang setir ya biar aqila nya ade mbul yang gendong.
Ega : iya deh, ke kakak mu rani aja ya biar gratis hahaha 😂
Putri : boleh boleh 😁

" X "

Elanor Maharani. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang