Skip acara bunda iyeth
Studio indosiar.Saat ini lesty dan juga putri tengah make up, " kak, mbul gugup. " Ucap putri, " tenanglah mbul kamu akan baik baik saja, yang terpenting nyanyi yang bagus dan buat bunda iyeth seneng dan buat mama diatas sana bangga. " Ucap lesty.
Putri : kak kita nyanyi berapa lagu ?
Lesty : setau kakak kita berdua nyanyi tiga kali, yang pertama kita nyanyi sendiri, yang kedua nyanyi bareng bunda, yang terakhir juga nyanyi sendiri.
Putri : mbul semakin gugup kalo nyanyi nya bareng bunda kak 😔
Lesty : sudah lah rilex aja, pokoknya tampilin yang terbaik.
Putri : kakak mah enak udah pernah nyanyi di tonton orang banya, tuh tuh denger ngak suara penonton nya sampe bergema ke ruang make up, yang nonton pasti buanyak kak 😣
Lesty : terus kamu mau apa ? Mau pulang sebelum berjuang ? Katanya pingin seperti mama, mama yang kakak kenal itu selalu berjuang bukan malah pulang.
Putri : ohiya, baiklah mbul bakal berjuang. Oh kak nong kak ani telfon nih.
Lesty : angkat lah speaker sekalian biar kakak denger.Via telfon on.
Rani : embulnya kak ani, kakak sama lestari sama teguh lagi nonton kalian loh, semangat ya.
Putri : iya kak makasih ya kak doa in sukses heheh 😁" Kakak semangat ya, tali lagi nonton loh bial tali masuk tv 😁 " ucap seseorang dibalik telfon tersebut dengan cadelnya.
Putri : aduh adiknya kakak lagi nonton ya, doain kakak sukses ya sayang.
Lestari : iya dong kak. Aunty mana kak ?
Lesty : hallo sayangnya aunty.
Lestari : aunty nanti suluh kamela nya solot tali ya bial tali masuk tv.
Lesty : hahaha 😂 pasti sayang pasti nanti aunty suruh sorot kamu.
Rani : hallo kalian berdua masih disitu ?
Lesty : iya kak ada apa ?
Rani : ini ada ega sama rafli juga loh kalian berdua harus semangat ya.
Lesty : iya kak makasih ya sampein ke teh ega juga makasih udah nonton, udah an ya kak 10 menit lagi dedek sama mbul tampil doa in yang terbaik ya kak.
Rani : pasti sayang, yasudah assalamualaikum semangat kalian berdua.
Lesty putri : waalaikumsalam kak.Via telfon off.
Tak berselang lama pun lesty dan putri tampil di indosiar bersama untuk pertama kali mereka berdua menyanyikan lagu yang berjudul " kau tetap misteri "
semua orang yang baru melihat penampilan mereka berdua pun dibuat kagum dengan penampilan tadi, penampilan yang benar benar mengaggumkan, mereka berdua tampil bak ini adalah konser untuk mereka. Bunda iyeth, ayah irfan ganendra, rizki ganendra, dan ridho ganendra yang berada di backstage saat penampilan lesty putri pun benar benar dibuat kagum dengan suara dua anak ajaib ini, " bunda itu siapa ? Idho itu putri kan ? " Ucap ayah irfan, " apa mereka juga lulusan dangdut academy ? " Lanjut ayah irfan, " iya yah itu putri, dan disampingnya itu lesty kakaknya. " Ucap ridho.
Bunda iyeth : bukan yah, mereka berdua temen nya iki sama idho, bunda hanya tau penampilan lesty, bunda tidak tau penampilan nya putri, dan ini benar benar diluar ekspetasi bunda yah, mereka berdua sangat bagus yah, ayah setuju kan ? Apa ayah sudah kenal dengan putri ?
Ayah irfan : ya bun, ayah sangat setuju bun, ayah tau putri, bunda inget ayah pernah cerita soal ada anak indonesia lulusan universitas of cambridge yang setelah dia lulus langsung kerja di tempat ayah, ya itu adalah putri bun.
Bunda iyeth : benar benar anak yang hebat, bukan hanya otak nya yang encer tapi suaranya yang indah, salah satu dari mereka jika ingin mulai bernyanyi bunda yakin mereka akan jadi seseorang penyanyi yang mungkin tidak akan dilupakan dari masa ke masa.
Ayah irfan : bukan hanya salah satu dari mereka bun, ayah yakin kalau pun mereka berdua mau sama sama untuk bernyanyi ayah juga yakin akan itu bun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...