PART 33 SEASON 2

1.9K 174 12
                                    

4 tahun kemudian.
Lesty yang telah menyelesaikan study s2 nya di jerman sedangkan putri melanjutkan kerjanya di inggris putri berkerja di perusahaan tempat ayah rizki dan ridho, rizki sedang menjalankan perusahaan ayahnya di indonesia.

Flashback 4 tahun lalu on.

Hari ini adalah hari ulang tahun lesty maharani dirga, saat lesty bangun dari tidurnya lesty tidak menemukan siapa pun di rumah. " Ade... Ade mbul... Rara... Ade... Rara... " Teriak lesty mencari adiknya dan juga adik angkatnya rara, " mereka berdua kemana ya ? Katanya ngajak jalan jalan ke bandung ini kok ngilang gini, di telfon ngak aktif, rara di telfon ngak di angkat huh! Menyebalkan! " Lanjut lesty, lesty pun memilih untuk kebawah untuk menyiapkan sarapan.

Skip
Rumah rizki.

Tok... Tok... Tok...

" Mbul, rara, masuk masuk. " Ucap rizki saat tau pintunya diketuk, rara dan juga putri pun masuk ke rumah rizki di dalam sudah ada rani, ega, dan juga ridho, " mbul! " Ucap rani sembari memeluk putri, " aduh kak ani kok ikutan sih ngak kasian apa sama kandungan nya ? " Ucap putri. Ya rani tengah mengandung anak pertama nya usia kandungan nya masih 1 bulan, " percuma mbul kamu bilangin juga kayak ngak tau kakak mu ani aja. " Timpal ega, " teh ega, kangen nya. " Ucap putri memeluk ega, " sama teteh juga kangen sama ade mbulnya teteh ini. " Ucap ega membalas pelukkan putri, " rara ngapain disitu sini atuh. " Lanjut ega saat tau rara masih diposisinya yang tengah berdiri, " ah iya teh heheh 😃 " ucap rara seraya ikut duduk di samping rani.

Rizki : terus gimana sekarang ?
Rani : udah santai aja palingan dedek sekarang masih di rumah 😃 ohiya mbul ra tadi kakak mu ngapain ?
Rara : kak lesty tadi tidur sih kak waktu kita pergi.
Putri : iya kak, kak nong mah kalo ngak ke rumah sakit suka tidur mulu sekarang malahan bangunnya siang siang 😣
Ega : hahaha 😂 masih sama seperti dedek yang teteh kenal 😂 terus ini kalian berdua ngak di telfon sama kakak kalian ?
Putri : ngak teh, handphone ade udah ade mati in tau kalau rara.
Rara : iya nih udah missed call sampe tujuh kali ke handphone rara 😂
Putri : terus ini yakin kita semua disini sampe ntar tengah malem kak 😨
Rizki : iya dong 😂 biarin aja sih dedek sendirian sampe ntar jam 1 kurang kita baru ke rumah kalian 😂 biar ngak telat, tapi ini kalian semua belum ada yang ngucapin kan ?
Rani : kalo gue belum sih.
Ega : ega juga belum.
Putri : ade belum juga kayak nya 😂
Rara : hm rara juga belum.
Rizki : elu dho ?
Ridho : apanya ? 😯
Rizki : lu ngapain aja sih ?
Ridho : main hago 😯 kenapa emangnya bang ?
Rizki : udah deh lu lanjut aja kesel gue ngomong sama lu.
Ridho : eh jangan gitu dong bang, ajakin gue juga dong, emang adaapa an sih ? 😯 Gue bener bener ngak ngerti 😩
Rizki : udah gue ngak akan kasih tau secara detail, percuma entar juga lu nanya lagi, intinya lu udah ngucapin selamat belum ke dedek ?
Ridho : selamat ? Emang dedek kenapa ? Apa dedek ulangtaun ?
Rizki : dia ini siapa sih sebernya ? Ucap rizki melihat ke rani, ega, rara, dan juga putri.
Ridho : jahat lu bang, gue ridho, ridho ganendra adik lu 😑
Rizki : bodoamat! Udah lah capek gue, ini siapa yang mau ngomong ke ridho ngomong aja sono gue capek 😑
Ridho : gitu banget lu bang 😩 gue salah apa 😩
Putri : kakak julid denger ya hari ini kak nong itu ulangtaun, kita mau kerjain kak nong, mangkanya tadi kak iki tanya kakak udah ngucapin belum ? 😞
Ridho : oh itu, belum kok mbul 😁

Pletak... Jidat ridho berbunyi 😂

Ridho : apa an sih bang lu mah gitu lu sama gue 😣
Rizki : gue jelasin kaga paham, yang jelasin putri langsung paham lu.
Ridho : lu jelasin nya ngak sedetail putri bang, ya jangan salahin gue dong 😣
Ega : hahaha 😂 dasar dho idho 😂
Putri : ohiya terus ini teteh kapan mau nyusul kak ani 😍
Ega : nyusul apa an ?
Putri : punya dedek bayi dong 😍
Ega : hm teteh lagi nunda dulu de mbul.
Putri : loh kenapa ??? 😯
Ega : sebenernya teteh sih ngak masalah tapi a rafli yang pingin nunda, a rafli ngak pingin teteh kecapekan dulu soalnya a rafli kan masih inggris sedangkan teteh disini, mangkanya a rafli nunda sampe a rafli bener bener udah menetap disini de mbul.
Putri : haduh kak rafli tu ya emang posesif, kayak disini ngak ada yang bantu aja 😣 terus kan kasian sama adek nya kak ani besok ngak ada temen nya 😣 ucap putri sembari mengelus elus perut rani yang masih datar tersebut.
Ega : ya mau gimana lagi atuh de 😞
Rara : eh lupa mbul tadi kamu udah siapin sarapan kan ?
Putri : astaga iya, masih di mobil bentar biar ade ambilin. Ucap putri sembari keluar dari rumah rizki dan menuju ke mobilnya untuk mengambil makanan yang sudah di siapnya tadi pagi.

Elanor Maharani. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang