Via telfon on.
Lesty : assalamualaikum kak.
Rizki : waalaikumsalam de, kakak ganggu ngak ?
Lesty : um, ngak kok tumben ada apa kak ?
Rizki : ngak papa sih lagi gabut, telfon kamu aja hehehe.
Lesty : ouh kirain ada apa kak.
Rizki : um besok ada waktu ngak de ?
Lesty : heh! Besok ? Um kayak nya besok dedek ngak kemana mana kok kak.
Rizki : kakak mau ngajak kamu jalan mau ngak ?
Lesty : heh! Jalan ? Sama dedek ? Em boleh mau jam berapa ? Soalnya dedek ngambil cuti 3 hari besok masih libur kok.
Rizki : um, malem aja de, kakak ke kantor kalo pagi atau siang, sore baru pulang.
Lesty : oh okay kak.
Rizki : oke de, kakak tunggu besok ya.
Lesty : hu'um kak.
Rizki : yaudah assalamualaikum de.
Lesty : waalaikumsalam.Via telfon off.
" Tumben ? Ada apa ya ? " Batin lesty, " eh kakak nong habis telfonan sama siapa hayyo! " Ucap putri yang kini sudah berada di samping lesty.
Lesty : mbul ngagetin aja ih!
Putri : eits jangan mengalihkan pembicaraan, kakak habis telfonan sama siapa ?
Lesty : sama kak rizki mbul.
Putri : em, oh kakak yang kembar itu ya, telfon malem malem emang ada apa kak ?
Lesty : rahasia dong wleh 😋 heh kamu kok disini ? Sama siapa ?
Putri : ih, main nya rahasia rahasia an 😞 tauk ah!
Lesty : ye ngambek mulu adeknya kakak ini hehehe, itu si kak rizki ngajak kakak jalan besok malem.
Putri : woh, kak nong mau pacaran ya ?
Lesty : sembarangan! Kakak bukan pacarnya kak iki.
Putri : tapi mau kan hayyo ngaku deh 😋" Haduh ini anak anak mama kok diluar gini sih malem malem, ade bilang ke mama siapa yang mau pacaran ? " Ucap mama soimah yang tiba tiba ikut nimbrung dengan lesty dan juga putri.
Lesty : heh! Mama! Jangan dengerin mbul.
Putri : apa an orang ade belum ngomong 😋 jangan salah tingkah dong 😋
Mama soimah : oh jadi si kakak udah berani pacaran sekarang ya, siapa ? Siapa orang yang berani berani nya macarin anak mama yang satu ini ngomong sama mama sekarang kak.
Lesty : ih dibilangin kakak ngak pacaran ma, jangan dengerin omongan nya mbul, mbul mah ngaco aja.
Putri : ye, kalo emang ngak pacaran seharusnya kak nong biasa aja dong jangan panik, kok kak nong panik 😋
Lesty : ah tauk ah 😞Ucap lesty meninggalkan mama dan juga adik nya di taman belakang rumahnya menuju ke kamar nya.
Putri : hahahah 😂
Mama soimah : hust, ketawanya kebiasaan sih ngeliat kakak nya ngambek tambah ketawa.
Putri : hahaha 😂 habisnya kakak kalo ngambek lucu tau ma.
Mama soimah : udah jangan godain kakak mulu, sekarang mama tanya kakak mu udah pacaran terus kamu kapan ?
Putri : apa nya ? 😐
Mama soimah : pacarannya dong.
Putri : mama ih apa an sih 😞 kok jadi ngomongin ade.
Mama soimah : mama cuma tanya kok wleh 😋
Putri : tauk ah mama nyebelin 😞
Mama soimah : hahaha udah atuh, sini mama dorong.
Putri : ma, um makasih ya.
Mama soimah : Eh buat apa ? Emang mama ngasih kamu apa de.
Putri : ah, lupakan ma hehehe 😁
Mama soimah : jangan mikir yang ngak ngak ya, mama sayang kamu kok mama selalu doa in yang terbaik buat kamu de, mama juga bakalan doa in biar kamu cepet sembuh.
Putri : ma, ade sayang mama, sayang kakak juga.
Mama soimah : iya mama juga sayang kok sama kamu. Goodnight sayangnya mama.
Putri : goodnight too ma." Tadi galang dirga itu nama siapa ya ? Apa itu nama papa ? Hm tadi belum juga selesai keburu kak kembar telfon huh! Kalo ade tanya ke kak nong pasti ngak bakalan di kasih tau, kalo ade cari tau sendiri gimana cara nya nama galang ngak mungkin cuma 1 kan di sini, wajahnya pun ade ngak tau, lagian ade juga lumpuh gini, orang lumpuh macam ade bisa apa ? Bisanya cuma ngerepotin orang lain aja. " Ucap putri yang kini merebahkan dirinya di kasur kesayangan nya, tak berselang lama handphone nya pun berdering, " kak nong ? Males banget sih padahal se rumah tapi telfon 😞 dasar " ucap putri setelah tau siapa yang menelfon nya.
Via telfon on.
Putri : kak nong ada apa ?
Lesty : malem mbulnya kakak, kamu udah tidur ?
Putri : kalo ade udah tidur telfon dari kak nong ngak bakalan ade angkat 😞
Lesty : bener juga hahaha 😂 kakak tidur sama kamu ya mbul.
Putri : ya allah telfon cuma bilang gitu doang kak ?
Lesty : iya hahahah 😂
Putri : ya ampun kak, tanpa kakak izin pun kakak boleh kok tidur sama ade 😑
Lesty : yey 😁
Putri : yaudah ade mati in assalamualaikum.
Lesty : waalaikumsalam.Via telfon off.
" Malem mbulnya kakak yang nganggenin. " Ucap lesty yang tiba tiba masuk ke kamar putri tanpa mengetuk pintu, " malem kak nong yang cantik, tapi lebih cantik ade. " Ucap putri.
Putri : tumben ? Kok kakak tidur bareng ade ?
Lesty : entahlah kakak juga ngak tau tiba tiba pingin tidur bareng kamu hahaha.
Putri : hm iya in aja deh, udah ah ade mau tidur.
Lesty : mbul besok kamu ikut kakak ya.
Putri : hah! Kemana ?
Lesty : jalan sama kak rizki lah.
Putri : ih gamau yang di ajak kakak kok adek ikutan 😞 ntar ade jadi nyamuk lagi 😞
Lesty : ih temenin atuh mbul.
Putri : gamau.
Lesty : ayu atuh mbul, ntar kakak traktir bakso deh.
Putri : gamau gamau gamau tetep gamau 😞
Lesty : ih kamu mah gitu ntar kalo kakak mu ini di jahatin sama kak rizki gimana ?
Putri : ngk akan kak kembar itu bukan orang jahat tau kak, jangan suudzon.
Lesty : hm kan buat jaga jaga atuh 😑 ayu atuh mbul kamu ikut yak.
Putri : gamau 😞 udah ah ade mau tidur, night kak nong.
Lesty : huh! Iya deh iya 😞" X "
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...